Oknum Kepala Sekolah Ditemukan Tewas di Kamar Hotel Melati di Mataram

0
614

Mataram (NTB One) – Seorang oknum kepala sekolah dasar di Sukaraja, Kabupaten Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat, berinisial RN (60), ditemukan tewas di salah satu kamar hotel melati di kawasan Cakranegara, Kota Mataram, pada Rabu (21/8/2019), pukul 06.00 Wita.

“Korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia tanpa pakaian di kamar mandi,” kata Wakil Kepala Polsek Cakranegara, Iptu Made Karta.

Ia mengatakan menurut keterangan karyawan hotel berinisial IMB, korban menginap sejak Selasa (20/8/2019), pukul 20.30 Wita.

Korban yang diketahui beralamat di Desa Wakan, Kecamatan Jerowaru, Kabupaten Lombok Timur itu, sempat menitip pesan kepada salah seorang karyawan hotel untuk dibangunkan pukul 24 00 Wita.

Karyawan hotel tersebut kemudian mengetuk pintu kamar hotel tempat korban menginap sekitar pukul 24.30 Wita, namun tidak ada respon.

Karyawan hotel tersebut kemudian kembali ke loby hotel untuk beristirahat.

Pada pagi hari, sekitar pukul 06.00 Wita, karyawan hotel kembali mengetuk pintu kamar, namun tidak ada respon.

Merasa curiga, karyawan hotel berinisiatif membuka kamar korban yang tidak dikunci dan melakukan pengecekan hingga ke kamar mandi.

“Di kamar mandi, karyawan hotel melihat korban tanpa busana dengan posisi tergeletak. Karyawan hotel bersaman rekannya kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Cakranegara,” katanya.

Adanya informasi dari masyarakat tersebut, gabungan piket fungsi Polsek Cakraneganegara yang dibantu SPKT Polres Mataram mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) untuk melakukan pengecekan dan olah TKP.

Setelah dilakukan pengecekan awal ditemukan korban dalam keadaan meningal dunia. Jenazah korban dititip di Rumah Sakit Bhayangkara Polda NTB untuk dilakukan pemeriksaan medis (visum et revertum). (Mad)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here