Beranda Headline All New CBR150R Segera Mengaspal di NTB

All New CBR150R Segera Mengaspal di NTB

97
0
Honda All New CBR150R. (ist)
Honda All New CBR150R. (ist)

Mataram (NTBOne) – Setelah diperkenalkan melalui launching Nasional secara virtual oleh PT. Astra Honda Motor (AHM) pada 12 Januari 2021 di AHM-Safety Riding & Training Center, Deltamas, Cikarang, kini motor sport Honda All New CBR150R akan segera mengaspal di NTB.

Pada 6 Februari mendatang, Astra Motor NTB akan menggelar Regional Public Launching (RPL) untuk motor berkarakter lincah ini. Event akan diselenggarakan secara virtual atau live melalui akun medsos official Mayo Honda NTB (instagram, facebook, youtube).

Honda All New CBR150R mengusung konsep ”Total Control” yang menjadi dasar pengembangan pada setiap bagian sepeda motor sport full fairing ini bermuara pada satu tujuan, yaitu menyuguhkan kendali penuh yang menyenangkan sesuai keinginan pengendara.

All New CBR150R adalah jawaban perkembangan kebutuhan pecinta sepeda motor sport yang menyukai desain agresif, canggih, up to date, ringan, sekaligus lincah dan nyaman untuk penggunaan sehari-hari di perkotaan. Kelincahan model terbaru ini pun ditunjang dengan penyematan fitur terbaru assist/ slipper clutch dan inverted front suspension.

“All New CBR150R berkarakter racing yang mempunyai sejumlah daya tarik baru. Performa dan handling terbaik menegaskan kekuatan sepeda motor sport sejati, fitur terbaru yang lebih canggih, serta hadir dengan desain beraura big bike yang menciptakan kesan agresif sejak pandangan pertama,” ungkap Kresna Murti Dewanto selaku Marketing Sub.Dept Head Astra Motor NTB.

Fitur terbaru dari motor ini performa tingginya ditopang oleh mesin 150 cc DOHC berpendingin cairan, mampu mengeluarkan tenaga maksimal hingga 12,6 kW (17,1 PS) @9.000 rpm, dan torsi puncak 14,4 Nm @7.000 rpm. Dipadukan dengan transmisi 6-percepatan, jantung pacu ini sanggup membawa All New CBR150R melaju dari 0-200 meter hanya dengan 10,6 detik, dan kecepatan maksimal mencapai 127 km/jam.

Fitur unggulan lain, yakni mempertahankan wavy disc brake yang mempertegas penampilan sporty. Semua informasi yang dikehendaki pengendara ditampilkan melalui panel meter ramping full digital yang mudah dilihat

“Motor ini dipasarkan dengan dua tipe, yakni Non-ABS dan ABS. Harga OTR untuk wilayah Pulau Lombok berkisar mulai harga Rp 37-38 jutaan untuk tipe standar (non ABS). Sedangkan pada tipe ABS harga jualnya berkisar Rp 41-42 jutaan,” tutup Kresna Murti. (Din)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here