Beranda Headline Aplikasi Motorku X, Layani kebutuhan Honda

Aplikasi Motorku X, Layani kebutuhan Honda

126
0
.
.

Mataram (NTBOne) – Menjawab kebutuhan konsumen milenial saat ini, Astra Motor NTB kian melakukan inovasi untuk memberikan kemudahan bagi konsumen setianya. Kini beli motor atau booking servis motor bisa lewat HP saja.

Layanan yang memudahkan ini semua ada di Motorku X. selain dapat mempermudah transaksi yang diinginkan konsumen, aplikasi ini juga bertabur promo dan ada giveaway yang akan diundi dalam setiap periodenya.

Pada periode lalu, Astra Motor NTB telah membagikan giveaway satu unit Honda Genio untuk konsumen aktif yang melakukan transaksi booking servis motor Hondanya melalui Motorku X.

Tak hanya untuk layanan servis saja, tapi Motorku X juga bisa melayani pembelian sparepart dan apparel Honda. Dapatkan aplikasi Motorku X dari playstore atau appstore secara gratis.

Menurut Putu L Januara selaku Customer Care Sub.Dept Head Astra Motor NTB, berdasarkan survey yang dilakukan, generasi milenial lebih cenderung memilih bertransaksi melalui online.

“Dengan mengikuti perkembangan jaman dan melihat kebutuhan dari konsumen setia motor Honda, Kami selaku Main Dealer motor Honda tersebar di wilayah NTB tetap memprioritaskan kenyamanan dari konsumen itu sendiri. Kami akan permudah segala transaksi yang dibutuhkan oleh konsumen dengan hanya melalui satu aplikasi saja. Ia adalah Motorku X,” ungkap Putu Januara.

Mulai dari beli motor, servis, sparepart bahkan sampai apparel untuk mempercantik tampilan berkendara agar makin stylish dan serasi dengan kendaraan kaum milenial. Karena saat ini kebutuhan berkendara tak hanya sebatas sebagai alat transportasi saja, tetapi juga menjadi identitas si pengendara selama dijalan raya.

“Selain itu, ada banyak diskon dan giveaway menarik untuk konsumen setia Honda yang aktif menggunakan Motorku X sebagai media transaksi. Harapannya melalui aplikasi ini semakin memudahkan dan memberi kenyamana untuk konsumen kami, aksesnya bisa dari mana saja dan kapan saja,” tutup Putu Januara. (Din)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here