Beranda Otomotif Astra Motor NTB Apresiasi Media Melalui Journalist Competition

Astra Motor NTB Apresiasi Media Melalui Journalist Competition

72
0
.
.

Mataram, ntbone – Astra Motor NTB selaku distributor sepeda motor Honda di wilayah Nusa Tenggara Barat terus menjalin hubungan baik dengan media di NTB.

Salah satunya melalui kegiatan rutin Astra Motor Jurnalist Competition 2023. Kompetisi ini dilaksanakan mulai 1 juni 2023. Kepala Wilayah Astra Motor NTB Jeffry Mei Gamastra Runawang mengatakan, suksesi marketing Astra Motor tidak terlepas dari kontribusi besar media melalui pemberitaan yang positif.

Untuk itu, hubungan baik harus tetap dibangun, termasuk melalui kompetisi tulisan yang berkaitan dengan Astra Motor NTB.

“Tanpa ada bantuan dari teman-teman saya jamin kita tidak akan bisa menjadi Top of Mind diseluruh konsumen, tidak gampang bisa menjadi brand seperti saat ini,” ujar Jeffry.

Menurutnya, seringkali kalangan media menjadi penyambung lidah Management dengan konsumen. Berbagai persoalan yang muncul di lapangan biasanya dapat diketahui melalui pemberitaan media. Untuk itu, penting kerjasama ini dibangun lebih baik melalui berbagai wadah.

“Ajang ini sekaligus sebagai bentuk apresiasi kami kepada rekan-rekan jurnalis media karena telah menjadi corong kami untuk mendengarkan suara konsumen maupun menjadi penyemangat kami untuk bekerja lebih baik,” ucapnya.

Khusus terkait penyelenggaraan Astra Motor Jurnalist Competition 2023, Jeffry berharap dapat terselenggara dengan baik. Selain sebagai ajang kompetisi para Journalist Astra, AMJC tahun ini diharapkan menjadi ajang komunikasi yang baik antara management dengan media selama berlangsungnya kompetisi.

Sementara itu, Panitia Astra Motor Jurnalist Competition 2023 wilayah NTB, Made Deasy Natalia menjelaskan, kompetisi ini tidak jauh beda dengan penyelenggaraan tahun sebelumnya. Terbagi menjadi 2 katagori, yakni katagori media cetak dan media online. Kompetisi berlangsung dari 1 Juni hingga 10 Desember 2023.

“Untuk ketentuan kompetisi ini berdasakan kuantitas dan kualitas dari karya yang diproduksi. Tingkat kehadiran teman-teman jurnalis pada acara Astra Motor NTB juga menjadi pertimbangan tim penilai untuk menentukan kualitas tulisan peserta,” pungkas Deasy. (Din)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here