Astra Motor NTB Berikan Penawaran Menarik Bagi Petani-PNS dan Karyawan Swasta

0
38
.
.

Mataram (NTBOne) – Astra Motor NTB berkesempatan berkunjung ke salah satu jaringan dealer Honda yang berada di Kabupaten Lombok Timur.

Dengan melakukan promosi melalui live instagram @mayohondantb, Astra Motor NTB bersama Krida Honda Selong memberikan penawaran program menarik untuk konsumen yang berprofesi sebagai petani, PNS/ASN dan karyawan swasta.

Program sales spesial yang bertajuk “Hot Deals Grebeg Dealer” ini dapat dinikmati oleh konsumen Honda yang melakukan pembelian deal saat sesi live berlangsung. Dengan pembelian pada unit PCX dan ADV150, konsumen setia Honda akan langsung mendapatkan potongan angsuran hingga 5x.

“Khusus acara Live HOT DEALS Grebeg Dealer kali ini, Krida Selong akan memberikan spesial program potong tenor untuk Honda PCX dan ADV150,” jelas Komang Sumarthana selaku Kepala Cabang dealer Krida Honda Selong.

Selain itu, masih dalam nuansa promo SEMPURNA (September Penuh Warna) Astra Motor NTB mempersembahkan program segmented khusus untuk konsumen yang bekerja sebagai petani, PNS/ASN dan karyawan swasta. Untuk program petani bisa langsung bawa pulang BeAT dan Genio dengan DP mulai Rp 1 jutaan serta mendapat potongan 3x angsuran untuk BeAT dan potongan 4x angsuran untuk Genio. Bagi PNS/ASN dapatkan potongan 5x angsuran untuk pembelian PCX dan ADV150 serta potongan 6x angsuran untuk pembelian Vario 150. Serta untuk konsumen yang bekerja sebagai karyawan swasta dengan melakukan pembelian Scoopy dan Vario 125 akan mendapat potongan 5x angsuran.

Ditambahkan oleh Miftahul Jannah Sales Counter Krida Selong, konsumen dapat melakukan pembelian secara cash maupun kredit. “Untuk pembelian secara kredit, dapat melalui FIF dengan minimal DP sebesar 10%. Syarat lain untuk pembelian motor Honda secara kredit, konsumen cukup memberikan ktp suami istri bagi yang sudah menikah, kartu keluarga, dan bersedia untuk disurvey,” jelas Mifta.

Saat ini konsumen Honda juga semakin dimudahkan dengan cara transaksi pembelian secara online. Cukup dengan menghubungi nomor hotline NTB di 081-917-90-8000 nantinya salesman Honda akan siap melayani kebutuhan yang diinginkan konsumen. Konsumen Honda juga dapat melakukan pembelian melalui aplikasi “MotorkuX”. Pada aplikasi tersebut sudah tertera lengkap untuk spesifikasi segala jenis tipe sepeda motor Honda termasuk harga motor, warna, teknologi dan perhitungan kreditnya. (Din)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here