Beranda Otomotif Astra Motor NTB Gelar Event “Mengaspal” bersama Komunitas Motor Sport Honda

Astra Motor NTB Gelar Event “Mengaspal” bersama Komunitas Motor Sport Honda

36
0
Komunitas Honda CBR250RR. (Dokumen AHM)
Komunitas Honda CBR250RR. (Dokumen AHM)

Mataram, ntbone, 9/6/2021 – Bagi para pecinta motor sport, kegiatan touring telah menjadi bagian dari aktivitas yang wajib digelar. Kecintaan pada tampilan body motor yang besar dengan perform mesin yang dapat melaju kencang bak dalam lintasan MotoGP, akan membawa sang pengendara seperti layaknya Marc Marquez pada sirkuit.

Antusias dalam menyambut gelaran MotoGP KEK Mandalika juga terus digaungkan dengan keaktifan para rekan-rekan komunitas Honda CBR250RR yang berada di Lombok.

Pada Sabtu (6/6) komunitas CBR250RR mengadakan touring yang dikemas dengan tema “SUNMORI” atau Sunday Morning Ride. Agenda yang rutin digelar setiap 2 mingguan ini menjadi kesempatan bagi para anggota komunitas untuk saling temu kangen dan bersilahturahmi.

“Untuk mempererat tali silaturahmi antar pengguna CBR250RR, kami dari komunitas Honda CBR250 konsisten mengadakan sunmori yang tentunya mendapat dukungan penuh juga dari main dealer Honda NTB. Kali ini yang join riding bersama kami bukan hanya anggota club CBR saja, tetapi kami juga mengundang rider atau konsumen brand motor sport lain agar dapat mencoba sensasi berkendara touring dengan menggunakan Honda CBR250RR ini,” jelas Kurniawan salah seorang peserta touring.

Agenda sunmori kali ini dimulai dengan berkumpul di daerah gegutu Kota Mataram untuk melakukan briefieng sebelum touring. Tak lupa instruktur safety riding Astra Motor NTB Satria Wiman Jaya juga memberikan edukasi keselamatan berkendara bagi para peserta touring agar selama riding tak mendapatkan kendala yang berarti.

Pada kesempatan yang sama, ditekankan juga penggunaan riding gear yang baik dan aman agar seluruh peserta sunmori tetap #Cari_Aman dimanapun dan kapanpun. Prokes ketat juga diterapkan selama acara ini berlangsung.

Rute sunmori kali ini dari Kota Mataram menuju ke Pantai Nipah melewati jl Raya Senggigi. Di sana peserta menikmati pemandangan pantai di pagi hari dan dilanjutkan dengan kopdar sembari berdiskusi ringan. Setelah puas menikmati suasana pantai nipah, perjalanan touring dilanjutkan lagi ke tempat pemberhentian selanjutnya yaitu di Penyawangan Cafe & Resto yang berada di Gunungsari. Jl. Raya Sengigi menuju Gunung Sari dipilih untuk mengaspal bersama rombongan ke lokasi pemberhentian makan siang selanjutnya.

“Sembari istirahat dan makan siang, peserta menikmati pemandangan Kota Mataram dan pantai dari atas bukti yang terlihat sangat Indah dari Café Panyawangan ini,” jelas Satria Wiman Jaya.

Gusti yang merupakan salah seorang konsumen prospek yang berkesempatan bergabung dalam event sunmori kali ini menuturkan rasa bahagianya karena dapat mencobai sensasi touring jarak jauh dengan menggunakan Honda CBR250RR.

““Touring morning ride ini sangat seru, saya sangat menikmati pengalaman berkendara menggunakan CBR250 ini karena meskipun bodynya yang besar bisa menikung dengan halus dan enak saat keluar dari tikungan,” tutup Gusti. (Din)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here