Beranda Headline Astra Motor NTB Gelar Honda ADV Ladies Touring

Astra Motor NTB Gelar Honda ADV Ladies Touring

141
0
Honda ADV Ladies Touring.
Honda ADV Ladies Touring.

Mataram (NTBOne) – Mengikuti adaptasi kebiasaan baru bagi masyarakat Kota Mataram, NTB, tentu harus patuh terhadap protokol kesehatan seperti menggunakan masker, menjaga jarak serta menghindari kerumunan orang.

Menyesuaikan dengan kebiasaan baru ini, Astra Motor NTB menggelar kegiatan yang tak mengundang banyak orang namun tetap bisa bersilahturahmi dengan kegiatan yang bertajuk “Honda ADV Ladies Touring”. Kegiatan ini diikuti oleh para ladies bikers yang merupakan counter sales Honda wilayah Lombok Barat.

Kegiatan berlangsung pada Sabtu (5/12/2020), dengan rangkaian acara, yaitu kumpul atau start di kantor Main Dealer Astra Motor NTB di Jl TGH Saleh Hambali Nomor 8 Dasan Cermen Kota Mataram.

Sebelum touring dilepas oleh Marketing Manager Astra Motor NTB Kresna Murti Dewanto, para peserta touring yang terdiri dari 10 orang wanita ini diberikan edukasi keselamatan berkendara terlebih dahulu.

Adapun rute city touring Honda ADV Ladies ini mulai dari kantor MD Astra Motor NTB – Taman Sangkareang – Lombok Orchid Rembiga – Landmark Bandara Ex Selaparang – dan finish di Meninting Park Batu Layar.

“Tujuan dari kegiatan ini sebagai brand images bahwa lady biker Honda bisa memberikan contoh yang baik dalam berkendara, tentunya sesuai peraturan lalu lintas, menggunakan safety gear yang baik dan mematuhi protokol kesehatan. Dan juga tidak hanya kaum laki-laki saja yg bisa memakai Honda ADV150, tetapi kaum wanita juga bisa,” jelas Kresna Murti Dewanto.

Tak hanya sekedar city touring dan berhenti pada spot foto dibeberapa landmark Kota Mataram, kegiatan Honda ADV Ladies Touring kali ini juga memberikan edukasi seputar cara penanaman dan perawatan bunga anggrek dengan benar yang dilakukan saat berkunjung ke taman bunga Lombok Orchid.

“Harapannya kegiatan ini mampu menjadi contoh bagi pengendara lain untuk tetap mengutamakan keselamatan diri sendiri dan orang lain dengan tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker dan kelengkapan berkendara seperti sarung tangan, jaket, celana panjang dan sepatu agar tetap #Cari_Aman sebelum keluar rumah,” tutup Kresna. (Din)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here