Astra Motor NTB Gelar Ladies Charity Touring

0
33

Mataram, (NTBOne) – Kondisi pandemi khususnya di Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat, belakangan ini diketahui mulai melandai. Berdasarkan informasi dari sejumlah media massa di NTB, tingkat penambahan jumlah pasien positif turun signifikan dibandingkan beberapa bulan sebelumnya.

Menyadari akan hal itu, Astra Motor NTB selaku Main Dealer sepeda motor Honda di wilayah Nusa Tenggara Barat tetap konsisten melakukan kegiatan sosial khususnya bagi lingkungan sekitar perusahaan.

Pada Sabtu (14/11), Astra Motor NTB menggelar kegiatan CSR yang dikemas dengan konsep “Ladies Charity Touring”. Bentuk kegiatannya yaitu berbagi paket sembako kepada panti asuhan sekaligus touring yang diikuti oleh ladies biker.

Astra Motor NTB yang diwakili oleh IKA (Ikatan Karyawan Astra) memberikan paket sembako kepada Panti Asuhan Nurul Qur’an yang berjarak kurang lebih 700 meter dari kantor Main Dealer Astra Motor NTB.

Dengan dihadiri oleh perwakilan Manajemen Astra Motor NTB serta pengurus IKA, rombongan tim Astra Motor disambut hangat oleh Masun Karim selaku ketua yayasan Nurul Qur’an.

“Terimakasih kami ucapkan kepada Astra Motor NTB atas perhatian serta sumbangsih yang diberikan selama ini. Paket sembako ini akan sangat bermanfaat bagi anak asuh kami di Panti Asuhan Nurul Qur’an ini. Mudah-mudahan Tuhan Yang Maha Esa akan membalasnya dengan balasan yang berlipat ganda dan semoga PT. Astra Motor NTB semakin jaya dan maju,” tutur Masun Karim

Panti Asuhan Nurul Qur’an memiliki anak asuh laki-laki sebanyak 36 orang. Terletak di Dusun Bengkel Kecamatan Labuapi Kabupaten Lombok Barat. Panti asuhan ini memiliki bangunan gedung tiga lantai.

Dilantai satu digunakan sebagai ruang kantor guru atau administrasi dan gudang, pada lantai 2 digunakan sebagai asrama atau kamar tidur anak asuh laki-laki dan dilantai 3 digunakan sebagai ruang belajar mengajar atau SMP islam takfis.

Selain itu digedung lainnya terdapat sebuah musola dan dibagian belakang ada kamar mandi 9 pintu serta dapur umum, aula, perpustakaan dan asrama putri.

Ditambahkan oleh Nurul Fauziah selaku ketua IKA, kegiatan Ladies Charity Touring diikuti oleh perwakilan karyawan wanita Astra Motor Main Dealer NTB.

“Rombongan ini diikuti sebanyak 21 orang peserta yang semuanya adalah wanita. Agenda kegiatan ini yaitu pagi hari kami start dari kantor Main Dealer pukul 10.00 wita menuju lokasi CSR yaitu di Panti Asuhan Nurul Qur’an. Setelah itu, lanjut city touring dari Dusun Bengkel – Sweta – Narmada – dan finish di Suranadi. Sangat seru acara hari ini, kami berbagi hal-hal positif kepada lingkungan sekitar dan juga semakin mendekatkan jalinan kekeluargaan di internal Astra Motor NTB,” ucap Nurul.

Ikatan Karyawan Astra (IKA) memiliki beberapa program kerja yang akan tetap konsisten dijalankan. Dengan pengamalan nilai B.E.S.T (Business Awareness, Excellence Service, Synergetic Teamwork, Trustworthiness) sebagai core value nantinya akan mendukung pencapaian Astra Motor sebagai “preferred main dealer & robust retailer”, dan harapannya dapat memberikan dampak signifikan terhadap performance perusahaan. (Din)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here