Beranda Headline Astra Motor NTB Persembahkan “FESTIVAL” untuk Konsumen Segmented NTB

Astra Motor NTB Persembahkan “FESTIVAL” untuk Konsumen Segmented NTB

104
0
Produk terbaru sepeda motor Honda. (ist)
Produk terbaru sepeda motor Honda. (ist)

Mataram (NTBOne) – Astra Motor NTB memberikan spesial program yang bertajuk “FESTIVAL” pada Februari 2021. Program ini merupakan program tematik regular bulanan yang akan mempermudah konsumen setia motor Honda untuk melakukan pembelian motor, baik secara kredit maupun cash.

Dapatkan potongan angsuran sampai dengan 10x tenor untuk pembelian unit tertentu dan program ini berlaku untuk pembelian motor Honda di seluruh Dealer Honda di wilayah NTB. Syarat dan ketentua program berlaku.

Program FESTIVAL atau Februari Spesial berlaku untuk seluruh konsumen Honda baik yang berprofesi sebagai PNS, BUMN, pegawai swasta, petani, pedagang, guru, tenaga kesehatan, dan profesi umum lainnya.

Beli Honda Vario 150 dan Honda BeAT dapatkan potongan sampai denga 10x tenor khusus untuk konsumen yang berdomisili di Sumbawa dan sekitarnya.

“Kami hadirkan program FESTIVAL ini untuk memudahkan konsumen dalam transaksi pembelian. Apalagi ditambah dengan potongan tenor sampai dengan 10x, itu merupakan penawaran yang sangat spesial. Hanya berlaku untuk pembelian selama periode 01 – 28 Februari 2021,” jelas Kresna Murti Dewanto selaku Marketing Sub.Dept Head Astra Motor NTB.

Tak hanya program untuk pembelian secara kredit yang mendapatkan potongan tenor, bagi konsumen yang melakukan pembelian secara tunai juga akan mendapatkan cashback tentunya dengan tetap memberikan keuntungan extra bagi konsumen setia motor Honda.

“Tunggu apalagi, segera hubungi Dealer Honda terdekat dari rumahmu untuk mengetahui apa saja program menarik yang ditawarkan pada program FESTIVAL Februari Spesial ini. Informasi lebih lanjut, konsumen dapat menghubungi hotline Honda NTB di nomor 081-917-90-8000 dan follow juga akun instagram resmi Honda NTB @mayohondantb untuk mengetahui program-program terbaru lainnya,” tutup Kresna Murti. (Din)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here