Astra Motor NTB Soft Launching “Motorku Express” di 15 jaringan Honda

0
71
.
.

Mataram (NTBOne) – Astra Motor NTB bersama 15 jaringan Honda yang ada di Nusa Tenggara Barat melalukan soft launching serentak aplikasi online, pada sabtu (28/9/2019), dalam rangka mempermudah konsumen agar tidak perlu antri saat ingin melakukan perawatan berkala pada motor kesayangannya.

Aplikasi “Motorku Express” merupakan sebuah aplikasi yang dibuat untuk meningkatkan pelayanan service kepada konsumen lewat booking online. Aplikasi ini cukup di download melalui play store di android. Berbagai fitur dan keuntungan akan didapatkan dengan melakukan penginstalan aplikasi ini. Pengumpulan point dalam aplikasi ini dapat ditukarkan dengan berbagai macam keuntungan.

Kepala Wilayah Astra Motor Mataram, Budi Yanto mengatakan bahwa di era digitalisasi saat ini, kami menghadirkan layanan aplikasi “Motorku Express” sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan setia motor Honda serta dapat membuat konsumen setia Honda makin “Kekinian”.

“Sebagai pemimpin pasar roda dua di Indonesia, maka Astra Motor harus selalu dapat memberikan pelayanan yang mudah dan nyaman bagi pelanggan setia kami, salah satunya melalui Aplikasi Motorku Express,” ujar Budi Yanto dalam prosesi soft launching kemarin.

Budi Yanto menambahkan aplikasi “Motorku Express” merupakan pengembangan dari aplikasi sebelumnya yakni aplikasi “Motorku” dan pembookingannya bisa dilakukan mulai h+1 sampai 3 bulan mendatang.

Konsumen bisa booking langsung lewat online sesuai dengan waktu mereka, kapan akan menservice motornya. Bahkan dalam aplikasi ini disediakan game online agar selama service berlangsung,konsumen tidak bosan menunggu.

Tidak hanya itu disediakan voucher senilai 20.000 rupiah saat melakukan install langsung, belum lagi adanya penambahan 15 poin setiap melakukan service, jika terkumpul sampai sampai 200 poin maka poin dapat ditukarkan langsung dengan voucher belanja indomart senilai Rp20.000 atau dapat ditukar juga saat melakukan service dibengkel Honda.

Terkait fitur dan pendaftran sitem online ini, Kabag Service Anton Prihanto menjelaskan bahwa terdapat 2 fitur apakah service dirumah atau service dibengkel. Setiap melakukan booking, konsumen akan diarahkan ke lokasi service, lalu terdapat gambar kursi sebagai tanda waktu atau jam booking.

Jika pun saat booking pada jam tertentu sudah ada yang booking maka bisa booking pada jam lainnya sesuai yang tertera pada aplikasi. Jika semua bookingan telah selesai maka akan ada kode sukses artinya bookingan sudah terverifikasi menunggu antrian.

Selanjutnya H-1 aplikasi akan mengingatkan secara otomatis dikirim atau ditelpon dari pihak bengkel untuk memastikan jadi atau tidaknya motornya diservice dan pada saat hari dilakukan service, pihak bengkel akan kirim sms atau menelpon konsumen sesuai dengan hari dan jam pada saat itu juga.

“Kami berharap, aplikasi Motorku Express ini dapat memberikan kemudahan bagi konsumen dalam hal perawatan motor kesayangan,” tutup Anton. (lis)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here