Bale Honda NTB Layani Servis Kunjung Distrik Perkantoran

0
37
.
.

Mataram (NTBOne) – Aktifitas baru yang dilakukan Astra Motor NTB bersama jaringan Dealer Honda baik penjualan maupun purnajual selama kondisi pandemi seperti saat ini yaitu dengan lebih aktif melakukan pendekatan langsung kepada konsumen dengan memberikan kemudahan melalui Bale Honda.

Dengan tetap mengutamakan protokol kesehatan, kegiatan Bale Honda bulan November ini dilangsungkan di Kantor Camat Sandubaya Mataram. Layanan servis dan stand pameran penjualan siap melayani karyawan Kantor Camat Sandubaya sejak pukul 07.00 wita sampai dengan 17.00 Wita, pada Jumat (13/11).

Bale Honda merupakan salah satu cara Astra Motor NTB untuk meningkatkan kepedulian masyarakat yang aktifitasnya padat agar tetap memperhatikan keamanan dan kenyamanan dari kendaraan pribadinya. Apalagi kendaraan itu dipakai setiap hari, tentunya memerlukan perawatan berkala agar kondisi mesin tetap prima.

“Kegiatan ini bertujuan untuk memudahkan konsumen Honda khususnya yang berprofesi sebagai pegawai kantoran agar sembari mereka bekerja dikantor, perawatan motor Hondanya tetap dapat diberikan dari halaman kantor. Event Bale Honda sudah dijalankan oleh Astra Motor NTB sejak Agustus 2020 lalu, dan respon dari masyarakat sangatlah positif,” ungkap Marketing Sub.Dept Head Astra Motor NTB, Kresna Murti Dewanto.

Beragam promo menarik juga diberikan saat berlangsungnya gelaran Bale Honda di kantor camat Sandubaya, seperti potongan biaya jasa servis, potongan harga penggantian sparepart tertentu, serta program sale untuk pembelian unit dilokasi Bale Honda.

“Kami berikan program khusus untuk pembelian unit on the spot pada event Bale Honda. Program NOS atau November Spesial untuk karyawan PNS nikmati promo hemat sampai dengan Rp 4,4 jutaan untuk pembelian unit Vario 150 dan PCX. Sedangkan untuk pembelian unit ADV150 hemat sampai dengan Rp 3,3 jutaan,” jelas Kresna Murti.

Bila ingin Bale Honda mengunjungi kantor atau instansi Anda, bisa menghubungi dealer Honda terdekat atau dapat menghubungi akun media social kami @mayohondantb serta hubungi HOTLINE Honda NTB di nomor Whats App 081-917-90-8000. (Din)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here