Bang Zul Ingatkan OPD Prioritaskan Kontraktor Lokal

0
45
Gubernur NTB Dr Zulkieflimansyah. (Dok Humas NTB)
Gubernur NTB Dr Zulkieflimansyah. (Dok Humas NTB)

Mataram (NTBOne) – Gubernur Nusa Tenggara Barat Dr Zulkieflimansyah atau yang akrab disapa Bang Zul mengingatkan seluruh organisasi perangkat daerah (OPD) untuk memprioritaskan pengusaha/kontraktor lokal dalam setiap pekerjaan proyek di daerah.

Hal itu ditegaskan Bang Zul dalam diskusi refleksi akhir tahun yang diselenggarakan oleh Kamar Dagang Indonesia (Kadin) NTB di Cafe Meekow, Selasa (29/12).

Menurut dia, banyak sekali proyek nasional yang dikerjakan di NTB. Dan itu semuanya harus dikerjakan oleh pengusaha NTB.

Untuk itu, kepada seluruh kepala OPD lingkup Pemerintah Provinsi NTB, Bang Zul berpesan agar memprioritaskan pengusaha lokal untuk mengerjakan proyek-proyek tersebut.

“Banyak yang bisa dikerjakan oleh pengusaha kita di NTB, itu semua harus kita akomodir,” pesan Bang Zul kepada seluruh kepala OPD.

Sementara itu, Ketua Kadin NTB H Faurani mengucapkan terima kasih kepada Gubernur NTB atas perhatian kepada pengusaha yang lokal yang sangat luar biasa.

“Terima kasih Pak Gubernur, perhatian bapak kepada pengusaha di NTB ini sangat luar biasa,” ujarnya.

Di penghujung 2020, kata dia, menjadi momentum untuk merefleksikan apa yang telah dilaksanakan. Ia mengaku, saatnya menyongsong masa depan yang lebih gemilang pada 2021 mendatang.

“Mari kita songsong bersama, 2021 kita semua harus lebih baik, kita akhiri tahun 2020 ini dengan penuh pembelajaran,” katanya. (Din)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here