Begini Cara Beli Sepeda Motor Honda Lewat Amanda

0
38

Mataram (NTBOne) – Astra Motor NTB merupakan bagian dari group Astra International yang bergerak di bidang otomotif roda dua. Astra Motor NTB terus mengembangkan diri dengan mengikuti perubahan jaman.

Berlandaskan dari nilai Excellence Service yang bermakna memberikan pelayana yang unggul, Astra Motor NTB terus berinovasi untuk mengutamakan kepuasan konsumen.

Dengan menyesuaikan kondisi adaptasi kebiasaan baru seperti saat ini, Astra Motor NTB menghadirkan layanan beli motor Honda bisa lewat aplikasi whatsapp saja. Layanan itu bernama Amanda.

Amanda merupakan chat virtual assistant untuk membantu memberikan informasi mengenai produk motor Honda dan berbagai layanan Honda. Konsumen juga bisa berkonsultasi secara gratis dengan Amanda – Honda Sales Assistant official dari Astra Motor yang siap sedia 24 jam non-stop.

Marketinng Sub.Dept Head Astra Motor NTB Kresna Murti Dewanto menjelaskan, Amanda dapat membantu konsumen untuk menjawab seputar pertanyaan seperti informasi dokumen terkait pembelian motor, pemeliharaan (service), katalog motor (info produk), serta tanya jawab hal lainnya.

“Keunggulan bertransaksi melalui chat Amanda ini, konsumen akan dilayani sesuai dengan pertanyaan yang diberikan. Untuk melakukan chat dengan Amanda konsumen cukup melakukan scan barcode pada matprom yang tersedia. Amanda juga bisa memberikan simulasi perhitungan kredit pada tipe sepeda motor Honda yang diinginkan beserta informasi produk lainnya seperti varian warna yang tersedia, detail spesifikasi dan fitur utama,” jelas Kresna Murti.

Scan barcode bisa didapatkan di dealer Honda terdekat atau konsumen juga bisa melihatnya di postingan feed akun Instagram @mayohondantb. Informasi lebih lanjut bisa hubungin Hot Line Honda NTB di nomor 081-917-90-8000. (Din)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here