Beranda Headline Beli Honda BeAT Street & Genio Dapat Gratis Masker Keren

Beli Honda BeAT Street & Genio Dapat Gratis Masker Keren

198
0
Honda Genio. (ist)
Honda Genio. (ist)

Mataram (NTBOne) – Dalam rangka memaksimalkan penjualan produk dan juga kepedulian Honda dalam mencegah penyebaran COVID-19, maka Astra Motor NTB bersama-sama dengan Dealer akan menjalankan program berupa Direct Gift berupa Masker Keren Limited Edition.

Program Direct Gift ini merupakan program kepada konsumen untuk setiap pembelian unit Honda BeAT street dan Genio dari tanggal 1 -28 Februari 2021 di seluruh Dealer Honda di wilayah NTB.

Direct gift masker keren ini akan diberikan secara gratis kepada konsumen yang melakukan pembelian unit pada tipe Honda BeAT Street dan Honda Genio baik pembelian secara tunai maupun kredit. Program ini berlaku selama persediaan masih ada.

Menurut Kresna Murti Dewanto selaku Marketing Sub.Dept Head Astra Motor NTB, guna menekan angka penyebaran covid-19 di NTB, Astra Motor NTB membuat program beli motor Honda dapat langsung masker keren.

“Tentunya masker yang diberikan merupakan edisi khusus yang di produksi sesuai dengan jenis atau tipe motor kekinian yang menjadi primadona kaum milenial di Kota Mataram. Terdapat 2 varian model masker yang akan menambah kesan stylish saat konsumen menggunakan motor idamannya bersamaan dengan masker keren limited edition ini,” ungkap Kresna.

Diketahui Honda BeAT Street dan Honda Genio telah menggunakan rangka baru berteknologi eSAF (enhanced Smart Architecture Frame) dan kedua skuter matic (skutik) ini dikenal paling irit dikelasnya. Dengan kapasitas mesin 110cc dengan fitur eSP (Enchanced Smart Power) sehingga mampu memaksimalkan pembakaran secara efisien dan meminimalisasi gesekan untuk mengurangi terbuangnya emisi bahan bakar dengan percuma.

Untuk harga jual Honda BeAT Street OTR Pulau Lombok di harga Rp 18.190.000 sedangkan untuk Honda Genio di jual dengan harga OTR Pulau Lombok Rp 18.170.000 pada tipe CBS dan Rp 19.140.000 pada tipe CBS ISS. Konsumen juga dapat melakukan pembelian melalui Amanda, cukup chat ke nomor whatsapp 0812-1096-7964.

“Segera kunjungi Dealer Honda kesayanganmu dan sebelum program ini kehabisan. Infomasi lebih lanjut dapat menghubungi Hotline Honda NTB di nomor 081-917-90-8000 atau pantau instagram @mayohondantb. Harapannya dengan adanya program direct gift masker keren ini, semakin memberikan kesadaran kepada masyarakat umum untuk tetap menjaga kesehatan diri masing-masing,” tutup Kresna. (Din)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here