Beranda Headline Beli Honda CBR150 Sekarang, Dapatkan Cashback Rp1,6 Juta

Beli Honda CBR150 Sekarang, Dapatkan Cashback Rp1,6 Juta

111
0
Tampilan Honda CBR150 semakin keren. (ist)
Tampilan Honda CBR150 semakin keren. (ist)

Mataram (NTBOne) – Konsumen yang mengidamkan sensasi berkendara agresif dan lincah, kini dapat mewujudkannya melalui berforma tinggi dari Honda CBR150R. Pada Januari 2021, Astra Motor NTB bersama jaringan dealernya memberikan penawaran spesial untuk pembelian Honda CBR150R.

Dapatkan cashback Rp1,6 juta untuk konsumen yang berdomisili di Pulau Lombok. Syarat dan ketentuan lainnya berlaku.

Kresna Murti Dewanto selaku Marketing Sub.Dept Head Astra Motor NTB mejelaskan, penawaran spesial ini khusus diberikan untuk mempermudah konsumen yang mendambakan sensasi berkendara secara lincah dan agresif.

“Motor Honda CBR150R dilengkapi dengan 4-valve, berpendingin cairan (liquid-cooled). Performa tingginya menghasilkan tenaga 12,6 kW (17,1 PS) /9.000 rpm dan torsi 14,4 Nm (1,47 kgf.m)/7.000 rpm yang membuat pengendara nyaman bermanuver di jalanan. Dengan performa yang maksimal, model sport Full Fairing ini mampu menyuguhkan efisiensi dalam pemakaian bahan bakar yang mencapai 39,72 km/liter (EURO 3) melalui metode ECE R40 berdasarkan pengetesan internal,” ungkap Kresna Murti.

Masih bernuansa program JHOSS (Januari Honda Spesial) dapatkan cashback sampai dengan Rp1,6 juta untuk konsumen yang melakukan pembelian Honda CBR150R khusus pada dealer area Pulau Lombok.

Untuk pembelian secara kredit, konsumen juga akan mendapatkan subsidi tambahan total menjadi Rp5,6 juta. Berlaku pada leasing FIF group. Syarat untuk pembelian kredit juga mudah, cukup KTP diri dan pasangan (suami/istri) kartu keluarga, slip gaji dan bersedia untuk disurvey.

“Harga OTR Honda CBR150R ini untuk Pulau Lombok, yaitu Rp37 jutaan pada tipe standar dan Rp41 jutaan untuk tipe ABS. Informasi lebih lanjut segera kunjungi Dealer Honda kesayangan Anda sebelum penawaran menarik ini habis,” tutup Kresna. (Din)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here