Beranda Headline Beli Honda PCX150, Dapat Cashback Rp1,3 Jutaan

Beli Honda PCX150, Dapat Cashback Rp1,3 Jutaan

110
0

Mataram (NTBOne) – Astra Motor NTB kembali memberikan program khusus untuk konsumen setia produk sepeda motor Honda yang berdomisili di NTB.

Beli Honda PCX150 pada periode Februari 2021, akan mendapatkan cashback sampai dengan Rp1,3 jutaan.

Program ini merupakan bentuk komitmen Astra Motor NTB bersama jaringannya untuk tetap memberikan kemudahan kepada konsumen dalam proses pembelian motor idamannya. Periode program 1-28 Februari 2021 berlaku di seluruh Dealer Honda NTB.

Honda PCX150 kini telah memiliki peminat setia apalagi bagi pencinta skuter matic yang mendambakan sensasi berkendara yang mewah, eksklusif dan gagah.

Honda PCX150 semakin diperlengkap dengan beragam pilihan warna sesuai dengan style konsumennya.

Skutik premium ini juga telah didukung dengan Honda Smart Key yang dilengkapi alarm dan answer back sistem pada semua tipe yang memberikan kebanggaan serta tampilan berkelas.

Dari sisi fitur fungsional, model premium ini memiliki fitur penyimpanan luggage box terbesar di kelasnya berkapasitas 28,8 liter yang mampu menyimpan berbagai perlengkapan sehingga praktis ketika digunakan dalam berkendara.

“Bulan Februari ini, Astra Motor NTB memberikan program spesial untuk pembelian Honda PCX150 akan mendapatkan cashback senilai Rp 1,3 jutaan. Ini untuk pembelian secara tunai. Dan untuk pembelian secara kredit, kami juga telah menyiapkan program tambahan subsidi yang pastinya akan memberikan keuntungan bagi konsumen setia kami,” jelas Kresna Murti Dewanto selaku Marketing Sub.Dept Head Astra Motor NTB.

Honda PCX150 telah menjadi motor pilihan masyarakat, terutama pecinta motor skutik premium yang menginginkan desain berkelas sekaligus tampil gagah bagi pemiliknya.

Big scooter premium ini memiliki kapasitas tanki BBM terbesar di kelasnya yaitu 8 liter sehingga mampu menempuh perjalanan yang lebih jauh dan fitur praktis berupa tombol pembuka tangki dan jok yang terintegrasi dengan kunci kontak.

Untuk harga jualnya dipasarkan dengan harga on the road (OTR) Lombok Rp31.330.000,- untuk tipe CBS dan Rp34.050.000,- untuk tipe ABS.

Segera kunjungi Dealer Honda terdekat di Kotamu atau hubungi Hotline Honda NTB di nomor 081-917-90-8000. Konsumen juga dapat melakukan pembelian melalui Amanda, cukup chat ke nomor whatsapp 0812-1096-7964. Dan follow juga akun media sosial resmi dari Honda NTB, yaitu @mayohondantb untuk mengetahui update program-program terbarunya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here