Beranda Headline Beli Honda Saat Pilkada, Dapat Potongan Angsuran Rp90.000

Beli Honda Saat Pilkada, Dapat Potongan Angsuran Rp90.000

217
0
Promo angsuran Honda.
Promo angsuran Honda.

Mataram (NTBOne) – Tanggal 9 Desember 2020 ditetapkan sebagai hari libur Nasional dikarenakan pemilihan kepala daerah serentak di seluruh wilayah Indonesia.

Memanfaatkan moment tersebut, Astra Motor NTB memberikan program khusus bagi masyarakat yang melakukan pembelian unit motor Honda pada 9 Desember 2020 dengan potongan angsuran sebesar Rp90 ribu di seluruh dealer Honda NTB dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Kresna Murti Dewanto selaku Marketing Sub.Dept Head Astra Motor NTB menjelaskan, program tersebut khusus dibuat untuk ikut menyukseskan pemilihan serentak 2020 yang mana program yang ditawarkan, yaitu potongan angsuran sebesar Rp90 ribu. Program spesial ini bisa didapatkan oleh konsumen cukup dengan menunjukan tanda (tinta dijari) setelah mencoblos.

“Dapatkan potongan angsuran senilai Rp 90 ribu dengan hanya menunjukan jari yang sudah bertanda tinta yang artinya konsumen tersebut telah usai melakukan pencoblosan lalu bisa langsung mendapatkan program ini. Jangan lupa lengkapi data administrasi lainnya seperti KTP diri dan pasangan (istri/suami), kartu keluarga dan slip gaji. Dan juga bersedia untuk disurvey,” ucap Kresna Murti.

Program spesial tersebut, khusus diberikan dengan tujuan untuk memberikan apresiasi kepada konsumen loyal motor Honda dengan telah berpartisipasi secara aktif dalam pemilihan serentak yang digelar pada 9 Desember 2020.

Konsumen yang ingin mendapatkan program terbatas itu cukup mengikuti empat langkah mudah, yaitu datang ke TPS, coblos atau gunakan hak suara dengan jujur dan adil, jangan lupa celupkan jari ke tinta seusai mencoblos, lalu terakhir langsung kunjungi dealer Honda terdekat dan tunjukkan jari bertintamu.

“Segera kunjungi dealer Honda kesayangan Anda, dan nikmati program spesial satu hari ini saja yaitu di tanggal 09 Desember 2020. Informasi lebih lanjut mengenai program ini dapat menghubungi dealer Honda terdekat atau cari infonya di akun Instagram @mayohondantb,” tutup Kresna Murti. (Din)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here