Beli Sepeda Motor Honda Bisa Pakai Aplikasi Motorku X

0
37
Seorang karyawan Astra Honda NTB siap mengantar satu unit sepeda motor ke rumah pelanggan.
Seorang karyawan Astra Honda NTB siap mengantar satu unit sepeda motor ke rumah pelanggan.

Mataram (NTBOne) – Astra Motor NTB selaku Main Dealer sepeda motor Honda di wilayah Nusa Tenggara Barat bersama jaringannya merekomendasikan aplikasi “Motorku X” sebagai solusi untuk pelanggan yang ingin membeli sepeda motor Honda tapi mager (malas gerak) ke showroom dealer.

Generasi ke-2 Motorku X hadir dengan fitur yang lebih lengkap. Konsumen akan dimanjakan dengan kemudahan berbelanja motor hanya cukup pakai jempol saja.

Marketing Sub Dept Head Astra Motor NTB, Kresna Murti Dewanto, mengatakan kemudahan membeli sepeda motor Honda kini sudah ada dalam genggaman masyarakat NTB.

Aplikasi Motorku X memberikan kemudahan seperti informasi katalog motor, katalog oli, katalog apparel, katalog aksesoris, katalog sparepart, informasi tips serta berita Honda terbaru, informasi komunitas sepeda motor Honda, beragam promo voucher dan merchant, informasi program special cashbcak, serta daily challenge yang dapat meningkatkan perolehan poin yang nantinya dapat ditukarkan dengan potongan jasa service atau voucher belanja alfamart.

Selain memberikan beragam kemudahan, dapatkan juga kesempatan memenangkan satu unit Honda Genio serta hadiah menarik lainnya dengan cara melakukan download Motorku X selama periode Juli-September 2020.

Ingin peluang lebih besar untuk memenangkan hadiah utamnya, lakukan juga perawatan service melalui Motorku X. Aplikasi Motorku X dapat didownload melalui google play store dan juga App store.

Technical Service Sub Dept Head Astra Motor NTB, Anton Prihatno, menambahkan Motorku X juga memudahkan konsumen yang ingin melakukan perawatan berkala tanpa antri dengan cara booking service.

“Dengan menggunakan aplikasi Motorku X konsumen akan lebih mudah untuk menentukan jadwal service berkala yang diinginkan. Konsumen tidak perlu antri lama karena begitu motor tiba dibengkel sesuai dengan jadwal yang telah dipesan, mekanik kami akan langsung melakukan service,” ungkap Anton.

Konsumen juga bisa mengetahui tahapan pengerjaan terhadap motornya, apakah sudah selesai dan harus melakukan pembayaran ke kasir. Konsumen akan diberikan reminding jadwal perawatan motor. Hal penting lainnya adalah layanan emergency bisa diakses melalui aplikasi ini.

Dalam kondisi darurat, hal itu sangat diperlukan oleh semua orang. Konsumen juga bisa melakukan pemesanan service kunjung, Layanan ini memanjakan konsumen yang tidak memiliki banyak waktu untuk melakukan service ke AHASS.

Segera download dan tingkatkan transaksi pada aplikasi Motorku X. Mau apa saja semua ada dalam genggaman. Aplikasi Motorku X pilihan cerdas konsumen setia motor Honda. (Din)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here