Beranda Headline Beli Sparepart Motor Honda Secara Online

Beli Sparepart Motor Honda Secara Online

39
0

Masbagik (NTBone) – Di era new normal ini akan lebih nyaman jika membeli barang lewat online sehingga meminimalisir kontak langsung dengan orang lain.

Astra Motor NTB bersama jaringan bengkel AHASS memudahkan pelanggan setia yang ingin membeli sparepart motor Honda melalui pemesanan online.

Lewat aplikasi motorku X kini pelanggan dipermudah dalam membeli perlengkapan motor yang dibutuhkan. Pada fitur aplikasi Motorku X, pelanggan bisa melihat terlebih dahulu daftar produk suku cadang, oli, apparel, hingga produk aksesori.

Jika sudah memilih produk yang diinginkan, tinggal klik order. Nantinya pelanggan akan segera dihubungi oleh customer servis Motorku X.

“Dengan membeli sparepart di tempat resmi membuat pelanggan pun lebih merasa tenang. Selain menghindari penipuan, barang yang didapat pun sudah pasti terjamin keasliannya. Seperti pembelian oli, kami rekomendasikan untuk membeli pada bengkel resmi Honda,” kata Hayatur Rahman selaku Kepala Bengkel Astra Motor Masbagik.

Astra Motor Masbagik akan mengulas tips #Cari_Aman dalam pemilihan oli untuk sepeda motor Honda kesayangan Anda. Fungsi utama oli adalah melapisi logam-logam yang berada dalam mesin pembakaran, lapisan ini akan mengurangi adanya gesekan antar logam saat mesin bekerja.

Oli juga berfungsi sebagai pendingin dari panas yang dihasilkan oleh pergerakan atau gesekan antar komponen mesin serta meredam getaran dan suara bising saat mesin bekerja.

“Karena pentingnya peranan oli atau pelumas, maka kami dianjurkan mengganti oli mesin secara berkala,” tambah Hayatur.

Setiap mesin kendaraan membutuhkan pelumas dengan jenis dan jumlah takaran berbeda sesuai dengan jenis dan tipe motornya.

Takaran ini tentu saja dipengaruhi oleh dimensi mesin. Cara paling mudah untuk memilih oli mesin yang tepat untuk motor Anda adalah dengan mengganti atau membelinya di bengkel resmi.

Hal ini bisa dilakukan sekaligus ketika tiba saatnya servis rutin motor Anda.
“Bengkel Astra Motor Masbagik akan memberikan rekomendasi suku cadang yang cocok sesuai dengan tipe dan spesifikasi mesin motor Anda.

Dengan demikian motor Honda Anda akan mendapatkan oli mesin paling optimal untuk kinerjanya. Segera kunjungi showroom bengkel kami yang beralamatkan di jalan Pendidikan Masbagik Selatan Kabupaten Lombok Timur. Hari minggu bengkel kami tetap buka,” tutup Hayatur. (Din)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here