Beranda Headline Bengkel AHASS Honda Sampai Pelosok Desa

Bengkel AHASS Honda Sampai Pelosok Desa

201
0

Mataram (NTBOne) – Sepeda motor merupakan jenis kendaraan yang sangat merakyat, termasuk di Indonesia. Digunakan oleh orang dari berbagai kalangan dan juga berbagai usia.

Pemilihan motor untuk alat transportasi masyarakat juga dipilih berdasarkan daerah atau medan jalan.

Di perkotaan masyarakat lebih gemar menggunakan motor matik karena lebih lincah saat macet atau kondisi jalan raya padat. Sedangkan untuk di pinggiran kota, seperti di desa atau pun kampung, masyarakat cenderung lebih memilih motor bebek dan motor sport. Karena biasanya dipakai untuk membawa hasil panen seperti gabah padi.

Kini Astra Motor NTB bersama jaringan bengkel AHASS melayani konsumen Honda hingga ke pelosok desa. Jadi tak perlu khawatir untuk urusan perawatan berkala sepeda motor Honda, percayakan langsung pada ahlinya.

Diketahui layanan purnajual atau yang lebih dikenal dengan sebutan bengkel AHASS di NTB, tersebar di wilayah perkotaan hingga pelosok desa dengan jumlah showroom sebanyak 75 bengkel.

Hanya layanan dari Honda inilah yang membuat konsumennya tenang dan merasa aman apabila memiliki motor Honda. Suku cadang dan layanan servisnya mudah dijangkau.

Anton Prihatno selaku Technical Sub.Dept Head mengatakan untuk area Pulau Lombok, Astra Motor NTB bersama jaringan AHASS yang tersebar mulai dari wilayah ujung Kabupaten Lombok Utara sampai ujung Kabupatem Lombok Timur siap melayani konsumen motor Honda dalam mengatasi kendala pada motor kesayangannya.

“Di area ujung Kabupaten Lombok Utara kita punya jaringan AHASS Rajawali Motor, daerah Lombok Tengah tepatnya disekitaran Mujur ada AHASS Mandiri Motor. Lalu di daerah Lombok Timur Suela ada AHASS Dedi Motor, bahkan hingga ke pelosok Pulau Sumbawa juga. Di Plampang ada AHASS Pasti Jaya Motor dan untuk area Dompu di Manggalewa ada AHASS Kurnia Motor,” jelas Anton.

Astra Motor NTB memiliki total jaringan Dealer penjualan sebanyak 28 Dealer dan 75 showroom bengkel AHASS. Layanan purnajual yang tersebar itu juga siap memberikan layanan servis ringan, perawatan berkala, penjualan onderdil/sparepart hingga penjualan aksesoris apparel.

Kemudahaan itu semata-mata diberikan hanya untuk kepuasan konsumen setia motor Honda. Dibandingkan dengan merk sepeda motor lainnya, hanya Honda yang siap dari segala aspek untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan konsumennya. (Din)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here