Bulan September Honda Beri Program Septakuler

0
72

Mataram, ntbone – Astra Motor NTB selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Provinsi Nusa Tenggara Barat menawarkan beragam program menarik kepada konsumen setia Honda di periode bulan September ini.

Beli sepeda motor Honda bulan September dapatkan penawaran menarik melalui program sales yang bertajuk “Septakuler”. Program ini akan memberikan potongan angsuran serta potongan tenor untuk pembelian jenis motor tertentu. Syarat dan ketentuan berlaku.

Marketing Manager Astra Motor NTB Chrystian David mengatakan dalam upaya memaksimalkan penjualan sepeda motor Honda di NTB, Astra Motor NTB bersama-sama dengan jaringan Dealer sepeda motor Honda di wilayah NTB memberikan beragam program menarik khusus konsumen setia Honda di NTB.

Program ini berlaku untuk pembelian secara tunai maupun kredit selama periode program berlangsung.

“Program Septakuler akan memberikan potongan angsuran up to Rp 100 ribu rupiah dan juga potongan tenor hingga 5x. Program juga dibedakan berdasarkan area Lombok, Sumbawa dan Bima Dompu,” ucap David.

Selain itu, David juga memastikan layanan Dealer sepeda motor Honda yang ada di wilayah NTB tetap mengutamakan layanan Excellent dan Prima. Proses pengajuan kredit juga lebih cepat dan mudah.

Metode pembayaran secara kredit melalui perusahana finance yang telah bekerja sama dengan Dealer Honda. Program ini berlaku untuk pembelian secara kredit ya dalam masa tenor cicilan 3 tahun. Untuk uang muka pembelian secara kredit mulai di angka 10 persen.

Masyarakat yang berdomisili di Pulau Lombok, beli Honda Vario dan Honda BeAT series dapatkan potongan angsuran sampai dengan Rp 100 ribu. Yang berdomisili di Pulau Sumbawa beli Honda Vario 160 potongan angsuran Rp 100 ribu dan Honda BeAT Street potongan angsuran Rp 70 ribu.

Dan masyarakat yang berdomisili di Bima dan Dompu, extra potongan tenor menarik menanti. 3x potonagn tenor untuk Honda BeAT, 4x potongan tenor untuk Honda Vario 160 dan PCX 160 dan 5x potongan tenor untuk Honda CB150X

“Untuk informasi lebih lanjut dapat langsung saja datang ke Dealer Honda terdekat di Kota Anda,” pungkas David. (Din)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini