CB150X Jelajah Misteri Dua Alam Sambangi Kediaman Raja Taman Narmada

0
46
.
.

Lombok Barat, ntbone – Keseruan dalam menjalankan aktivitas ‘Jelajah Misteri Dua Alam’ yang diinisiasi oleh PT AHM bersama Main Dealer Astra Motor NTB untuk memberikan wadah bagi komunitas motor sport dimanfaatkan dengan baik oleh komunitas Honda CB150X Chapter Lombok.

Kegiatan ini sukses digelar pada Sabtu 16 Desember 2023. Dengan diikuti sebanyak 25 orang peserta yang terdiri dari komunitas CB150X, konsumen dan tim Astra Motor NTB, kegiatan ini diawalin dengan berkumpul di kantor Main Dealer Astra Motor NTB jalan TGH Saleh Hambali No 08 Dasan Cermen Mataram.

Sejak pukul 08.00 pagi terlihat pentolan member club CB150X Lombok telah berkumpul di halaman kantor Main Dealer untuk menunggu rekannya yang masih dalam perjalanan. Dan tepat pada pukul 09.00 pagi seluruh peserta telah bersiap untuk memulai rangkaian ‘Jelajah Misteri Dua Alam’ yang dibalut dengan mini touring menuju kea rah Narmada Lombok Barat.

Dikatakan oleh Satria Wiman Jaya selaku PIC Community Astra Motor NTB sekaligus Instruktur Safety Riding Astra Motor NTB, sebelum perjalanan ini dilepas langsung oleh kepala wilayah Astra Motor NTB Jeffry Mei Gamastra, saya membekali rekan-rekan club dengan refreshment Safety Riding singkat guna menjadi bekal saat mini touring berlangsung.

Jeffry Mei juga menyampaikan dalam sambutannya, bahwa acara ini diharapkan mampu menghadirkan sensasi berbeda dengan memadukan keceriaan eksplorasi berkendara dan memacu nyali peserta saat melewati daerah mister.

“Taman Narmada sendiri dipilih menjadi tempat tujuan dari aktivitas ini, sebab lokasi ini masih menyimpan nilai-nilai sejarah yang tetap asri dijaga oleh penduduk sekitar,” ucap Satria.

Disana para peserta disambut oleh Andi selaku tour guide Taman Narmada yang akan menjelaskan secara detail sejarah Taman Narmada yang sebelumnya di tinggali oleh Raja. Di dalam juga member mencoba permainan outbound untuk menguji adrenalin mereka.

Hal unik lainnya yang terdapat tempat bersejarah ini, tidak lengkap rasanya apabila tidak mencobai air narmada yang dimana di yakinkan dapat membuat awet muda yang dibuka langsung oleh pemangku yang ada di lokasi.

Setelah usai menghabiskan waktu di Taman Narmada, akhirnya rombongan pindah ke lokasi berikutnya untuk ramah tamah dan bersilahturahmi. Lokasi makan siang selanjutnya yaitu De Tatar. Semua member disana melakukan makan siang dan bercerita terkait dengan kegiatan club dan juga sounding mengenai kegiatan yang akan di lakukan oleh salah satu club CB juga yaitu 1 dekade Lombok CB150R Streetfire. (Din)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini