Beranda Otomotif Chatbot Whatsapp dengan Amanda, Solusi Beli Motor Honda Tanpa Ribet

Chatbot Whatsapp dengan Amanda, Solusi Beli Motor Honda Tanpa Ribet

42
0
....
....

Mataram, ntbone, 30/12/2021 – Tak terasa kita sudah sampai dipenghujung tahun 2021. Resolusi apa nih yang Semeton Honda inginkan untuk tahun 2022?

Mau segera punya sepeda motor impian? Bisa kok dan sangat gampang caranya. Nah biar gak semakin ketinggalan jaman yang sudah serba online seperti di era saat ini, Honda NTB menawarkan layanan chatbot whatsapp berbasis digital yang akan semakin memudahkan konsumen loyal sepeda motor Honda yang ingin mengganti motor lamanya menjadi motor baru super kece, segera manfaatkan AMANDA.

AMANDA merupakan Honda sales Assistant chatbot official milik Astra Motor yang dapat membantu konsumen apabila ingin berkonsultasi seputar motor Honda. Konsultasi atau tanya-tanya melalui layanan chatbot ini gratis, konsumen hanya cukup menginvite nomor whatsapp Amanda di nomor 0822-1008-8133.

Kresna Murti Dewanto selaku Manager Marketing Astra Motor NTB mengatakan layanan resmi AMANDA Astra Motor Digital Assistant siap membantu pertanyaan konsumen seputar sepeda motor Honda 24 jam nonstop.

“Amanda chatbot ini juga dapat memberikan informasi mengenai katalog produk sepeda motor Honda hingga pemberian skema kredit untuk mengetahui angsuran serta DP pada pembelian kredit. Jadi untuk yang ingin menyambut tahun baru dengan motor baru, segera konsultasi bersama AMANDA, gratis,” kata Kresna Murti.

Tanyakan segala hal yang ingin Anda ketahui tentang tata cara pembelian sepeda motor baik secara cash ataupun kredit melalui AMANDA. Anda juga bisa langsung melakukan pembelian deal melalui AMANDA. Anda akan dituntun cara pembelian hingga proses akhir.

Bila sudah pilih metode pembayaran, kemudian setelah proses akhir, konsumen akan dihubungi oleh rekan Amanda (sales people Honda dealer terdekat) untuk validasi data, pembuatan pesanan hingga poengiriman motor. Tanpa ribet, konsumen cukup duduk santai dari rumah, motor Honda impian akan segera datang. (Din)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here