Diduga edarkan ganja, dua warga Sumbawa ditangkap

Tim opsnal Ditresnatkoba Kepolisian Daerah NTB melakukan penangkapan terhadap dua warga Sumbawa berinisial J (45), dan JJ (27), terduga pelaku pengedar narkotika jenis ganja.

Kabid Humas Polda NTB, AKBP Purnama, S.I.K, di Mataram, Selasa, menyebutkan keduanya ditangkap pada Senin (1/4) sekitar pukul 20.00 WITA. Terduga pelaku berinisial J beralamat di Jalan Persaudaraan Kampung Dalam Alas, RT 01 RW 02, Kecamatan Alas. Sedangkan JJ, beralamat di Ds Lekong Bawak, Kecamatan Alas Barat, Kabupaten Sumbawa.

Tindakan penggerebekan dilakukan berdasarkan informasi dari masyarakat tentang adanya peredaran narkotika jenis ganja di wilayah Kecamatan Alas.

Kemudian Tim Opsnal melakukan penyelidikan ke wilayah Alas dan mengetahui adanya yang diduga tersangka sering melakukan pengedaran transaksi ganja.

“Karena adanya gelagat yang mencurigakan, kemudian Tim Opsnal melakukan penyergapan dan penangkapan kepada yang diduga akan mengedarkan ganja,” kata Purnama.

Dalam penggerebekan tersebut, polisi berhasil mengamankan barang bukti satu bungkus narkotika jenis ganja seberat satu kilogram, dan empat unit telepon genggam (HP).

Leave a Reply