Dipacari Satu Tahun, Mahasiswi Asal Dompu Diketahui Hamil Saat Razia

0
616
Dua pasangan pria dan wanita tanpa ikatan pernikahan yang ditemukan berduaan di dalam kamar kos-kosan dibawa ke Mapolsek Ampenan. (ist)
Dua pasangan pria dan wanita tanpa ikatan pernikahan yang ditemukan berduaan di dalam kamar kos-kosan dibawa ke Mapolsek Ampenan. (ist)

Mataram (NTBOne) – Seorang mahasiswi asal Kabupaten Dompu yang kuliah di salah satu perguruan tinggi di Kota Mataram, NTB, berinisial IM, dirazia oleh aparat gabungan sedang berduaan bersama kekasihnya FI, di dalam kamar kos-kosan di Kelurahan Taman Sari, Ampenan, pada Jumat (20/9/2019), pukul 20.00 WITA.

Saat diinterogasi, IM diketahui sudah berbadan dua atau hamil beberapa bulan.

FI yang juga seorang mahasiswa salah satu perguruan tinggi di Kota Mataram asal Kabupaten Dompu mengakui telah menghamili IM yang dipacarinya selama satu tahun.

Kapolsek Ampenan AKP Moh Nasrullah, mengatakan pasangan kekasih tersebut bersedia menikah atas kesadaran sendiri atau tidak ada paksaan dan segera menghubungi pihak keluarga masing-masing.

“Untuk sementara, IM dititip di Kantor PPA Polres Mataram sambil menunggu kedatangan orang tua masing-masing,” katanya.

Dalam razia kos-kosan tersebut, petugas gabungan juga menemukan pasangan bukan suami isteri berinisial HN dan DS berduaan di dalam kamar kos. Mereka mengaku sudah tinggal bersama selama satu minggu.

DS kemudian dititipkan di Unit PPA Polres Mataram sambil menunggu kedatangan orang tua masing-masing.

Selain menemukan pasangan pria dan wanita tanpa ikatan pernikahan, tim razia gabungan juga menemukan sebanyak 20 warga beberapa pelanggaran lainnya seperti menyimpan senjata tajam, dan tidak bisa menujukan KTP serta surat kendaraan.

Adapun kendaraan roda tanpa surat-surat sebanyak dua unit, yaitu Suzuki FU DR 5424 LL, dan Yamaha Yupiter DR 4546. Dua unit sepeda motor tersebut diamankan di Polsek Ampenan.

Setelah diarahkan ke Polsek Ampenan, para pelanggar aturan kos-kosan di lakukan pendataan identitas dan mendapat peringatan dari pihak Kelurahan Taman Sari dan Camat Ampenan serta Kapolsek Ampenan.l, agar menjaga ketertiban dan kenyamanan dalam lingkungan. (Mad)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here