Family Gathering Honda ADV Indonesia Lombok HUT ke 4

0
64

Mataram, ntbone – Seiring terbentuknya Komunitas Honda ADV Indonesia (HAI) Lombok Chapter pada tanggal 19 Oktober 2019 yang lalu, dengan ketua Chapter terpilih periode 2022-2024 dalam musyawarah Chapter terpilihlah Anggaranto dengan banyak program yang telah disiapkan dalam Rapat kerja Chapter.

Dengan banyak program yang telah disiapkan dalam rapat kerja Chapter oleh kepengurusan periode tahun 2022-2024 baik berupa kegiatan sosial kemasyarakatan, agenda touring agenda nasional, agenda daerah maupun pembinaan Chapter di internal member HAI Lombok chapter.

Dikatakan oleh Anggaranto, merujuk dari beberapa kegiatan tersebut maka di tahun ke empat keberadaan komunitas HAI Lombok Chapter, kami akan melaksanakan kegiatan Anniversary dengan tema Family Together.

“Tujuannya sebagai wujud rasa syukur yang mendalam atas keberadaan komunitas Honda ADV Lombok Chapter yang dapat diterima oleh komunitas lainnya serta masyarakat pada umumnya. Menjadikan suatu perkumpulan yang dapat memberikan contoh baik dalam berkendara di lingkungan sekitar, mempererat nilai nilai persaudaraan dan kesetiakawanan terhadap sesama member dan sesama member komunitas lain yang ada serta masyarakat pada umumnya. Menumbuh kembangkan serta memiliki kepedulian sosial terhadap lingkungan sekitar, menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas serta menjadi contoh teladan bagi member komunitas atau club lainnya,” jelas Anggaranto.

Kegiatan ini telah berlangsung pada 22 Oktober lalu bersama seluruh anggota Honda ADV dan keluarga bertempat di Elak-elak Resto Sekotong.

Konsep dari kegiatan ini yaitu touring menuju pantai Elak-elak kemudian disertai dengan games permainan untuk mempererat persaudaraan antar anggota kelompok Chapter dan keluarga.

Para peserta akan berkumpul pada pukul 09.00 start di sekretariat HAILC yang berada di Pagesangan. Kemudian pada pukul 10.00 seluruh peserta akan bersiap melakukan perjalanan menuju pantai Elak-elak dari Kota Mataram.

Tak lupa seluruh peserta yang juga membawa keluarga harus diwajibkan untuk menggunakan Riding Gear yang baik dan benar dan juga touring konvoi ini menjunjung tinggi nilai Safety Riding dalam konvoi touring dengan mengikuti Aba-aba yang akan diberikan oleh Road Captain (RC) yang memimpin touring tersebut.

Adapun kegiatan akan diisi dengan sambutan ketua panitia, sambutan ketua HAI Lombok, sambutan ketua Presidium HALO, sambutan dari Main Dealer Honda, kemudian dilanjutkan dengan Ceremony dan juga laporan pertanggung jawaban pengurus.

“Setelah itu seluruh peserta akan melakukan istirahat sholat dan makan. Kemudian acara selanjutnya yaitu games games seru serta pembagian doorprize. Tak lupa sebelum berpisah para peserta mengabadikan momen ini dengan berfoto bersama kemudian jalur kepulangan ditempuh dengan mengambil rute ke arah Selatan menuju ke Kuta Mandalika,” pungkas Anggaranto. (Din)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini