Beranda Otomotif HALO Dukung Pebalap Honda dalam Ajang ARRC Mandalika 2023

HALO Dukung Pebalap Honda dalam Ajang ARRC Mandalika 2023

74
0

Lombok Tengah, ntbone – Gelaran balapan Asia Road Racing Campion (ARRC) yang akan diselenggarakan pada 11-13 Agustus 2023 dari International Circuit Mandalika Kuta Lombok Tengah tentunya moment ini disambut hangat oleh paguyuban club motor di Pulau Lombok yaitu Honda Asosiasi Lombok atau yang akrab disapa HALO.

Dalam mendukung pebalap asal Astra Honda Racing Team (AHRT), komunitas HALO akan melakukan aktivitas nonton bareng yang diawali dengan berbagai agenda pendukung lainnya.

Aktivitas pendukung tersebut antara lain Meet and Greet sekaligus gathering komunitas HALO bersama pebalap AHRT yang akan dilaksanakan di Sima Hotel pada Jumat 11 Agustus 2023.

Kemudian keesokan harinya akan digelar touring dan aktivitas CSR di salah satu Desa wisata lokal yang terdapat di wilayah Lombok Tengah. Dan aktivitas dihari yang sama akan visit ke booth Honda dan nobar di tribun tepat didepan garis start.

Dikatakan oleh Chrystian David Marketing Manager Astra Motor NTB, dukungan yang diberikan oleh komunitas HALO dalam setiap gelaran balapan Honda di Sirkuit Mandalika diharapkan menjadi tambahan semangat bagi para pebalap binaan Astra Honda Motor. Dan dihari terakhir Minggu 13 Agustus akan kembali digelar touring, mengunjungi Booth Honda, Nonton Bareng.

“Dengan semangat Satu Hati komunitas HALO ingin memberikan spirit yang tinggi untuk mendukung para pebalap AHRT agar terpacu saat berlaga dan harapannya dapat memberikan hasil terbaik apalagi gelaran ARRC 20203 Mandalika Series digelar pada bulan kemerdekan RI,” jelas David.

Keseruan Nobar ini akan diramaikan ratusan anggota HALO yang berasal dari 23 club diantaranya LOTIC (Lombok Tiger Club), LCBC (Lombok CB Club), BICOM (Beat Community), HVC (Honda Vario Club), HVOC (Honda Vario Owner Club), CHEQETER, CHELLO, BARREL (Barisan Revo Lombok), ASSPAL (Assosiasi Supra Lombok), H-MER LOMBOK (Honda Megapro Rider Lombok), LCR (Lombok CB150R Rider), HCRC (Honda CBR Community), HSC (Honda Series Community), SCOOMA (Scoopy Mataram), GPC (Grand Praya Club), HVIC (Honda Verza Indonesia Club), HPCI (Honda PCX Community Indonesia), AHPC (Asosiasi Honda PCX), ISMC (Independent Sonic Motor Club), CRL (CRF Lombok) MX Reborn, HAI (Honda ADV Indonesia) Chapter Lombok, CRF SUPERMOTO LOMBOK, CB150X INDONESIA. Nantikan keseruannya komunitas HALO dukung pebalap AHRT dalam ARRC 2023 pada 12-13 Agustus 2023. (Al)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here