Beranda Headline Harta Tahta Amanda, Tanya Motor Honda Gunakan AMANDA

Harta Tahta Amanda, Tanya Motor Honda Gunakan AMANDA

101
0

Mataram (NTBOne) – Astra Motor NTB bersama jaringan dealer Honda yang ada di wilayah Nusa Tenggara Barat tetap konsisten dalam memberikan pelayanan unggul bagi konsumen setianya.

Kini untuk konsumen Honda yang ingin mengetahui ragam informasi mengenai motor Honda bisa chating secara khusus melalui layanan AMANDA.

AMANDA merupakan chat virtual assistant untuk membantu memberikan informasi mengenai produk motor Honda dan berbagai layanan Honda. Amanda dapat membantu konsumen untuk menjawab seputar pertanyaan seperti informasi dokumen terkait pembelian motor, pemeliharaan (service), katalog motor (info produk), serta tanya jawab hal lainnya.

“Kini mau tanya-tanya soal motor Honda semakin mudah karena Astra Motor NTB menyiapkan layanan chat serta konsultasi secara gratis dengan Amanda – Honda Sales Assistant official dari Astra Motor yang siap sedia 24 jam non-stop,” ujar Kresna Murti Dewanto selaku Marketing Sub.Dept Head Astra Motor NTB.

Beragam keunggulan yang ditawarkan apabila bertransaksi melalui chat Amanda. Konsumen akan dilayani sesuai dengan pertanyaan yang diberikan. Amanda juga akan memberikan simulasi perhitungan kredit pada tipe sepeda motor Honda yang diinginkan beserta informasi produk lainnya seperti varian warna yang tersedia, detail spesifikasi dan fitur utama.

Layanan Amanda ini tidak memerlukan install aplikasi, jadi konsumen cukup meng-invite kontak Amanda di whatsapp atau bisa juga melakukan scan barcode yang dapat ditemukan pada matprom khusus Amanda. Konsumen akan bisa langsung mengajukan pertanyaan seputar motor Honda kepada Amanda. Jadi tak perlu repot keluar rumah, kini cukup dengan smartphone dan tetap diam dirumah saja konsumen setia Honda akan mendapatkan beragam informasi seputar motor Honda.

“Tunggu apalagi, segera manfaatkan Amanda untuk mencari tahu tentang produk sepeda motor Honda idamanmu. Informasi lebih lanjut dapat dilihat pada akun Instagram resmi Honda NTB @mayohondantb,” tutup Kresna Murti. (Din)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here