Honda Berikan Promo Special Bagi Konsumen Setianya

0
252

Mataram (NTBOne) – Penjualan sepeda motor merk Honda di Provinsi Nusa Tenggara Barat, semakin berkembang pesat.

Penjualannya masih di dominasi oleh sepeda motor matic, salah satunya yaitu Honda BeAT Series. Honda BeAT telah menjadi pilihan utama pecinta motor skutik sejak diluncurkan pada tahun 2008 lalu.

Sejak awal diluncurkan, penjualannya pun terus meningkat dari tahun ke tahun.

Astra Motor NTB selaku Main Dealer sepeda motor Honda terus berupaya untuk selalu memberikan program-program menarik bagi konsumen setia Honda.

Promo potongan angsungan dan DP ringan selalu menjadi daya tarik tersendiri bagi konsumen. Minggu ini Honda memberikan program special bagi masyarakat yang berdomisili di Pulau Lombok. Cukup bayar uang muka sebesar Rp1 jutaan, Honda BeAT FI Sporty siap dibawa pulang.

Selain memberikan uang muka yang ringan, untuk angsuran tenor 36x juga akan mendapat potongan sebesar Rp. 70ribu rupiah. Program ini berlaku hingga 27 Juli 2019.

Kresna Murti Dewanto selaku Marketing Sub Dept Head Astra Motor NTB mengatakan, program menarik tersebut berlaku di seluruh dealer Honda di Pulau Lombok sejak 22 Juli hingga 27 Juli 2019.

“Potongan angsuran ini pastinya akan semakin menarik minat masyarakat khususnya di Pulau Lombok untuk segera memiliki Honda BeAT. Akan ada direct gift jaket BeAT juga setiap pembelian secara cash maupun kredit,” ujar Kresna.

Seluruh varian Honda BeAT series mengusung mesin 110cc enhanced Smart Power (eSP) yang terintegrasi dengan ACG Starter yang mampu menghidupkan mesin lebih halus tanpa suara.

Teknologi ini menjadi dasar pengaplikasian fitur canggih Idling Stop System (ISS) yang mampu mematikan mesin saat berhenti lebih dari 3 detik dan pengendara hanya perlu menarik tuas gas untuk menghidupkannya lagi.

“Dengan beragam fitur, dan teknologi teranyar yang disematkan pada skutik minimalis ini, Astra Motor NTB optimis mampu meningkatkan kontribusi sales pada segment motor skutik khususnya Honda BeAT,” tutup Kresna.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here