Beranda Otomotif Honda Community ID Jadi Identitas Wajib Para Bikers HALO

Honda Community ID Jadi Identitas Wajib Para Bikers HALO

254
0

Mataram, ntbone, 14/3/2922 – Astra Motor NTB melakukan sosialisasi Honda Community ID untuk para bikers yang tergabung dalam komunitas HALO. Honda Community ID merupakan program keanggotaan dari komunitas motor Honda yang diinisiasi oleh PT. Astra Honda Motor (AHM) dengan tujuan untuk memberikan apresiasi berupa benefit untuk seluruh anggota komunitas motor Honda di seluruh Indonesia.

Satria Wiman Jaya selaku PIC Community sekaligus Instruktur Safety Riding dari Astra Motor NTB mengatakan sosialisasi terkait HCID ini untuk menginformasikan keuntungan dari kepimilikan HCID bagi bikers yang dimana semua anggota club HALO wajib mendaftar dan memilikinya sebagai identitas diri.

“Karena HCID ini sangat bermanfaat dan banyak hadiah yang bisa di tukarkan jika memiliki poin. Perolehan poin yang di dapat pun sangat mudah karena hanya perlu mengikuti setiap rangkaian event yang diadakan oleh AHM ataupun Main Dealer,” jelas Satria.

Acara ini dilangsungkan dari halaman showroom Dealer Krida Motor Mataram. Selain sosialisasi mengenai HCID, para bikers yang bergabung dalam kesempatan ini juga memanfaatkan moment kebersamaan untuk saling bersilahturahmi. Mini gathering sekaligus sosialisasi HCID ini juga dimeriahkan dengan tampilan 2 unit display dari Honda CB150X.

Terdapat salesman juga yang siap sedia untuk memberikan pelayanan terkait pertanyaan seputar fitur-fitur terbaru dan teknologi canggih yang tersemat pada Honda CB150X dan juga sebagai ajang promosi produk Terbaru Honda untuk rekan-rekan komunity yang menghadiri acara sosialisasi kali ini.

Untuk mendapatkan HCID, anggota club harus terdaftar secara resmi yang dapat dilakukan melalui link online ke website www.hondacommunityid.com. Setelah melakukan pendaftaran online nantinya member baru tersebut akan mendapatkan kode HCID. Dan semenjak perkembangan dunia digital semakin marak, HCID yag dulunya berbentuk kartu, kini diminimaliskan menjadi tampilan berbasis digital.

“HCID sejatinya dibuat untuk mempermudah dalam mendata anggota komunitas dengan benefit lain yaitu perolehan poin setiap kali member club hadir dalam suata acara yang digelar. Harapannya sosialisasi HCID ini dapat menambah Informasi bagi rekan-rekan bikers yang belum paha betul fungsi dan kegunaan HCID ini dalam berkomunitas khususnya untuk komunitas dalam paguyuban Honda Asosiasi Lombok,” tutup Satria. (Din)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here