Beranda Otomotif Honda Exibition Meriahkan FunBike HUT TNI AU ke-76

Honda Exibition Meriahkan FunBike HUT TNI AU ke-76

577
0

Mataram, ntbone, 24/1/2022 – Memperingati perayaan HUT TNI Angkatan Udara ke 76, pada Minggu 23 Januari 2022, Honda NTB turut mensupport gelaran acara funbike yang di selenggarakan oleh TNI AU.

Bertempat di lapangan Dirgantara Lanud Rembige, acara funbike yang diikuti oleh masyarakat umum ini dimulai sejak pukul 06.00 pagi. Pada kesempatan ini, Honda NTB juga turut memanjakan pengunjung dengan menggelar pameran unit dan juga servis murah.

Marketing Manager Astra Motor NTB Kresna Murti Dewanto mengatakan pada Honda Exibition yang terdapat dalam event tersebut, mempersembahkan program untuk pembelian unit Honda PCX 160 dan Honda CB150X yang baru saja di launching pada akhir tahun 2021 lalu.

Bagi konsumen yang melakukan pembelian on the spot pada tipe Honda PCX 160 akan mendapatkan potongan tenor 3x plus potongan angsuran Rp70 ribu. Dan untuk pembelian produk sport teranyar Honda CB150X, dapatkan potongan tenor 3x plus potongan angsuran senilai Rp110 ribu dan dapatkan tambahan diskon voucher senilai Rp1 juta untuk pembelian apparel dan aksesoris Honda CB150X.

Ditambahkan oleh Anton Prihatno selaku Technical Service Manager Astra Motor NTB, selain memanjakan konsumen yang akan melakukan pembelian sepeda motor, konsumen juga akan dimanjakan dengan penawaran servis murah.

“Anda bisa melakukan perawatan berkala seperti servis ringan atau lengkap dan untuk penggantian sparepart lainnya juga akan ada diskon menarik yang menanti. Seperti promo khusus untuk ganti ban cukup bayar jasa senilai Rp24 ribu.

“Penggantian busi cukup bayar Rp18 ribu. Penggantian kampas rem hemat 24 persen jadi cukup bayar Rp64 ribuan saja. Dan bagi yang mau servis lengkap cukup bayar Rp50 ribu saja. Seluruh promo ini sudah termasuk free safety check oleh mekanik handal dari bengkel AHASS kami,” jelas Anton.

Harapannya dengan hadir semakin dekat dengan konsumen sepeda motor Honda, dapat menggiring habit yang positif seperti rutin melakukan perawatan berkala guna performa mesin yang makin lincah dan mesin bandel. (Din)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here