Beranda NTB Honda Gubernur CUP 2021

Honda Gubernur CUP 2021

43
0
..
..

Mataram, ntbone, 2/7/2021 – Perkembangan olahraga elektronik atau E-Sport khususnya yang ada di wilayah NTB kian berkembang pesat. Tak hanya digandrungi oleh kaula muda, pria dewasa hingga usia lanjut pun kini gemar bermain E-sport.

Untuk mengembangkan potensi dari atlet-atlet muda yang kedepannya akan mampu memberikan kontribusi positif bagi perkembangan olahraga khususnya e-sport, Astra Motor NTB turut mensupport turnamen e-sport Gubernur Cup 2021 yang diselenggarakan oleh pengurus e-sport Indonesia yang berkedudukan di Nusa Tenggara Barat.

Dengan mengangkat tema “Membentuk Jati Diri Generasi Muda yang positif dengan prestasi gemilang di Nusa Tenggara Barat” Honda Gubernur Cup 2021 digelar dengan cabang e-sport PUBG, Mobile Legends dan Free Fire.

Pesertanya adalah pro playerdari seluruh wilayah NTB yang bakal saling unjuk kebolehan di event ini. Keseruan dari turnamen ini dapat disaksikan secara live streaming pada akun youtube official Mayo Honda NTB dan PB-ESI NTB.

“Tujuan dari kegiatan ini yaitu sebagai ajang silahturahmi serta persiapan juga untuk menghadapi kejurnas e-sport pada tingkat Nasional,” ungkap I Dewa Gede Sutrisna Putra selaku Supervisor Promosi Astra Motor NTB.

Rangkaian event digelar secara online dan offline. Dimana untuk seluruh pertandingan akan dilaksanakan secara online pada 03-05 Juli 2021. Dan digelar secara offline pada final day yang akan dilaksanakan di Taman Budaya Mataram pada 10 Juli 2021.

Seluruh aktivitas offline atau tatap muka juga akan dikawal dengan protokol kesehatan sangat ketat.

“Harapannya event e-sport ini dapat menumbuhkan bibit-bibit unggul pada cabor e-sport dan dapat mewakili NTB ke turname tingkat kejurnas bahkan semoga bisa mendapat gelar juara,” tutup Detra. (Din)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here