Beranda Headline Honda New CB150X, Motor Touring di Segala Medan

Honda New CB150X, Motor Touring di Segala Medan

25
0

Mataram, ntbone – Honda New CB150X yang resmi diluncurkan pada akhir tahun 2021 menjelma menjadi sport adventure touring yang sangat istimewa di kalangan pecintanya.

Motor ini tentunya semakin menambah koleksi motor sport di kelas 150cc. Honda New CB150X juga menjadi motor bergaya adventure touring membanggakan yang lahir dari pabrik Honda di Indonesia.

Tersedia dengan 3 pilihan warna yaitu volcano matte black, mandala red dan amazon matte green, Honda CB150X siap untuk menemani petualangan Anda.
Honda New CB150X juga menjadi produk spesial dan penting bagi Honda, mengingat variabel pasar sport di Indonesia sangat banyak.

Di mana tidak hanya city touring yang biasa diwakilkan oleh model naked, namun gaya petualang dari perwakilan dual purpose seperti yang ditawarkan Honda CRF150L juga tengah digemari.
Marketing Manager Astra Motor NTB Kresna Murti Dewanto mengatakan, Honda CB150X sangat cocok untuk para rider dengan jiwa petualang.

Motor ini di desain dengan tampilan adventure touring yang tangguh dan fitur canggih.

“Menjawab kebutuhan para pecintanya, maka Honda sebagai produsen roda dua terbesar Tanah Air berupaya mewujudkan harapan pecintanya dengan menghadirkan motor sport adventure turing 150cc pertama di Indonesia, New CB150X yang hadir sebagai jawaban bagi masyarakat yang menyukai tantangan dan membutuhkan partner berkendara yang tepat ketika berpetualang untuk menjelajahi keindahan alam Indonesia,” jelas Kresna Murti.

Tampil dengan nuansa tampilan big bike, motor ini digadang-gadang sebagai pionir di kelasnya. Honda New CB150X memberikan posisi berkendara yang nyaman, serta beragam fitur canggih yang mampu menyuguhkan performa berkendara yang optimal.

Dibekali mesin 150cc DOHC berpendingin cairan, model ini menyuguhkan performa responsif dan sensasi ketangguhan berpetualang ketika berkendara sehari-hari ataupun turing jarak jauh.

Honda CB150X dipasarkan dengan dua tipe yaitu tipe standar dengan harga OTR Lombok Rp 34,190,000 dan tipe special edition dengan harga OTR Lombok Rp 34,700,000. Untuk proses pembelian dapat dilakukan secara online juga melalui chatbot Amanda (whatsapp), via aplikasi Motorku X (fitur katalog) dan dapat mengunjungi Honda Virtual Exibition. Atau bisa juga dengan mengunjungi showroom dealer Honda terdekat di wilayah Anda.

“Segera beli motor Honda New CB150X di dealer Honda terdekat dari rumah kalian dan rasakan sensasi Touring yang sangat keren, nyaman, dan pastinya irit juga dalam menemani perjalanan jarak jauh kalian,” pungkas Kresna Murti. (Din)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here