Beranda Headline Honda Premium Matic Day 2021 Digelar Secara Virtual

Honda Premium Matic Day 2021 Digelar Secara Virtual

97
0
.
.

Mataram (NTBOne) – Sehubungan dengan live streaming menjadi salah satu aktifitas yang kini tengah hype di masa pandemi ini, Astra Motor NTB kembali menggelar Honda Premium Matic Day tahun 2021 pada Sabtu (30/1).

Berbeda dengan penyelenggaraan di tahun-tahun sebelumnya, kali ini Honda Premium Matic Day diselenggarakan secara virtual. Acara dimeriahkan oleh MC kondang Uget Woow dan special performance dari band lokal ternama yaitu Soulfee. Honda Premium Matic Day ini juga beragendakan talkshow interaktif bersama rekan-rekan komunitas motor Honda di Lombok yang tergabung dalam HALo (Honda Asosiasi Lombok).

Honda Premium Matic Day diselenggarakan secara virtual melalui live streaming media sosial @mayohondantb diantaranya melalui facebook, instagram dan chanel youtube. Ada giveaway juga yang khusus diberikan untuk konsumen setia Honda yang turut menyaksikan kemeriahan dari event virtual Honda Premium Matic Day 2021. Syarat untuk mengikuti giveawaynya sangat mudah.

1. Wajib follow akun @mayohondantb
2. Pemenang harus berasal dari daerah NTB
3. Pemenang wajib mengisi form pada link yang terdapat dalam matprom event dengan memasukan kode referral : HPMD2021
4. Pemenang wajib menyaksikan / menonton tayangan siaran langsung Honda Premium Matic Day di akun instagram atau facebook Mayo Honda NTB
5. Apabila pemenang tidak menonton tayangan siaran langsung, maka akan dianggap gugur dan akan dipilih pemenang baru.

“Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan hiburan kepada konsumen setia motor Honda di wilayah NTB. Kami menghadirkan talent ternama asal Kota Mataram serta akan ada talkshow interaktif bersama teman-teman komunitas HALo. Harapannya kegiatan ini dapat menginspirasi kaum muda mudi di Nusa Tenggara Barat untuk tetap kreatif ditengah keterbatasan ruang dan waktu,” jelas Kresna Murti Dewanto selaku Marketing Sub.Dept Head Astra Motor NTB. (Din)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here