Beranda Headline Honda Scoopy 2020, Matic Gaya Retro Kecintaan Masyarakat NTB

Honda Scoopy 2020, Matic Gaya Retro Kecintaan Masyarakat NTB

87
0
Model kunci kontak Honda Scoopy 2020. (ist)
Model kunci kontak Honda Scoopy 2020. (ist)

Mataram (NTBOne) – Setelah sebulan resmi diluncurkan, permintaan akan unit ini kian meningkat seiring dengan telah mendaratnya unit All New Scoopy 2020 ini di NTB. Varian terbaru dari segment AT Mid ini menawarkan empat varian yaitu tipe sporty, fashion, prestige dan stylist. Dan masing-masing varian juga menghadirkan beberapa warna pilihan yang semakin memanjakan konsumen pecinta motor kasual gaya nyentrik ini.

All New Honda Scoopy hadir dalam varian Sporty dengan dua pilihan warna yaitu Sporty Red dan Sporty Black. Sedangkan varian Fashion hadir dengan warna Fashion Blue dan Fashion Cream.

Harga jual OTR Pulau Lombok Rp 21,505,000. Sementara varian Stylish dan Prestige, yang merupakan varian teranyartelah dilengkapi Smart Key sistem. Kedua varian tersebut memiliki pilihan warna Stylish Brown dan Stylish Red untuk varian Stylish dan Prestige White dan Prestige Black untuk varian Prestige. Harga jual OTP Pulau Lombok Rp22.305.000.

“Fitur terbaru yang disematkan dalam All New Honda Scoopy 2020 ini yaitu kapasitas tangka yang lebih luas dari tipe sebelumnya 4 liter kini menjadi 4,2 liter. Pengisi daya baterai ponsel jenis USB (USB charger) tanpa perlu menggunakan tambahan adapter, kuncinya sudah menggunakan fitur Smart Key. Fitur baru lainya adalah Multifunction Hook yang bermanfaat untuk menggantungkan barang bawaan secara praktis dengan desain dapat ditutup apabila tidak digunakan,” jelas Sales Counter Krida Motor Mataram Ayu Linda.

Penyematan Smart Key Sistem untuk tipe terbaru (tipe Smart Key) hadir terintegrasi dengan Answer Back System dan Anti Theft Alarm sehingga semakin menunjang keamanan serta kemudahan. Kombinasi terbaru panel meter digital kini hadir dengan layar LCD yang lebih besar dan mampu menyajikan informasi lebih beragam termasuk penunjuk waktu digital, konsumsi bahan bakar rata-rata dan real time, tripmeter, indikator Smart Key dan penggunaan baterai (khusus untuk tipe Smart Key), serta mempertahankan indikator ECO sebagai panduan berkendara efisien.

Ditambahkan oleh Ray Sumanjaya selaku Service Manager Krida Motor Mataram menjelaskan bahwa kini masyarakat NTB sudah bisa mulai membeli motor All New Honda Scoopy 2020 ini dengan cukup melalukan DP atau tanda jadi Rp 500 ribu saja untuk didaftarkan sebagai konsumen inden.

“Pembelian All New Honda Scoopy ini bisa dilakukan di Dealer Krida Honda Mataram. Pemenuhan inden 2-3 hari maksimum 1 minggu saja dengan tanda jadi senilai Rp 500 ribu rupiah. Untuk harganya pada tipe sporty dan fashion OTR Pulau Lombok yaitu Rp 21,505,000. Sedangkan pada tipe Prestige dan stylish OTR Pulau Lombok diharga Rp 22,305,000,” tutup Ray Sumanjaya. (Din)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here