Jambret Oppo F9, betis Bedul tembus peluru

0
397

Tim Resmob 701 Reskrim Polres Mataram, Nusa Tenggara Barat, terpaksa menembak betis kiri Abdul Rahman alias Bedul (23), karena nekat melarikan diri ketika hendak ditangkap petugas di tempat persembunyiannya, pada Senin (25/3), pukul 10.00 Wita.

Warga Dusun Sigerongan, Desa Sigerongan, Kecamatan Lingsar, Kabupaten Lombok Barat, tersebut merupakan pelaku penjambretan telepon genggam merek Oppo F9 milik Baiq Perlita Soptalina (25), salah seorang warga Datengin Peken Penujak, Kecamatan Praya Barat, Kabupaten Lombok Tengah, yang kuliah di Mataram.

Kapolres Mataram AKBP Saeful Alam, mengatakan Bedul melakukan tindak pidana penjambretan di Jl. R. Suprapto, depan Wisma Nusantara, Kota Mataram, pada 20 Maret 2019.

Bedul melakukan aksi kejahatan bersama rekannya bernama Samsul Rizal yang sudah lebih dulu ditangkap petugas tidak lama setelah korban melapor.

Dalam melaksanakan aksi kejahatannya, pelaku mengendarai sepeda motor Honda Beat berboncengan membuntuti korban dan memepet dari kiri kemudian menjambret HP milik korban yang berada di dalam saku korban.

“Dari hasil interogasi, pelaku mengaku telah tiga kali melakukan tindak pidana pencurian, yakni menjambret HP dan pencurian dengan pemberatan di Sigeroangan,” kata Saeful. (Wal)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here