Beranda Otomotif Jelang Kontes Nasional, Advisor Community HALO Asah Skill

Jelang Kontes Nasional, Advisor Community HALO Asah Skill

92
0

Mataram, ntbone – Perkuat skill jelang kontes Astra Honda Safety Riding Instruktur Competition, perwakilan peserta dari regional Nusa Tenggara Barat dilatih kembali skill berkendaranya bersama Instruktur safety Riding Astra Motor NTB beberapa waktu lalu.

Dalam sesi latihan ini ditekankan kembali Skill-skill berkendara guna meningkatkan kelenturan serta prediksi terhadap rintangan yang akan dihadapi. Sesi latihan ini dilakukan di halaman kantor Main Dealer Astra Motor NTB yang diikuti ketiga peserta yang akan dikirim mewakili Region NTB ke Kancah Nasional berlatih dengan serius dan penuh semangat.

Diketahui bahwa Astra Honda Safety Riding Instruktur Competition 2023 telah memasuki tahun penyelenggaraan ke 14 di mana nantinya akan diselenggarakan ajang final pada 15 Juni 2023 bertempat di AHM Safety Riding Park Deltamas di kawasan industri GIIC jalan Edelweis Pasiranji Kecamatan Cikarang pusat Bekasi Jawa Barat.

Kontes ini menjadi ajang bergengsi bagi para Community Advisor yang telah dipilih dengan berbagai seleksi secara mandiri yang dilakukan oleh setiap Region.

Dikatakan oleh salah satu peserta perwakilan NTB Mutamam Sampurna mengatakan bahwa ia sangat excited sekali sebab tahun ini berkesempatan untuk mengikuti kembali ajang kompetisi Safety Riding Advisor Instruktur yang mana tahun sebelumnya terhalang terselenggara dikarenakan Covid19.

“Alhamdulillah tahun ini saya berkesempatan untuk dikirim ke Jakarta mengikuti kontes Instruktur Competition. Ini menjadi suatu kebanggaan di mana hobi saya dalam dunia otomotif dan juga dituangkan melalui komunitas dapat bermanfaat sehingga pada saat seleksi kompetisi ini di tingkat regional saya berhasil mewakili rekan rekan komunitas HALO yang ada di Lombok untuk berangkat ke Kancah Nasional,” jelas Tamam.

Hal tersebut senada dengan yang dikatakan oleh Satria Wiman Jaya, Ia menyampaikan pesan bahwa skill berkendara yang baik tentunya harus dimiliki oleh setiap komunitas klub motor Honda di mana pun berada. Karena komunitas Honda menjadi cerminan dari gaya berkendara #Cari_Aman sehingga memberikan contoh positif untuk masyarakat dengan berkendara aman menggunakan Helm serta mentaati rambu-rambu lalu lintas.

“Semoga rekan-rekan yang mewakili NTB dapat memanfaatkan sesi latihan ini dengan semaksimal mungkin sehingga nantinya saat berlaga di Nasional dapat memberikan yang terbaik,” tutup Satria. (Din)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here