Kapolres Mataram kunjungi anak yatim piatu dan jompo

0
301
Kapolres Mataram AKBP Saiful Alam, memberikan semangat pada anak yatim piatu yang diasuh Lembaga Az-Kiya. (ist)
Kapolres Mataram AKBP Saiful Alam, memberikan semangat pada anak yatim piatu yang diasuh Lembaga Az-Kiya. (ist)

Mataram (NTBOne) – Kapolres Mataram AKBP Saiful Alam bersama jajarannya mengunjungi Lembaga Az–Kiya Yatim Piatu dan Orang Tua Jompo, di Lingkungan Mapak Dasan, Kelurahan Jempong Baru, Kecamatan Sekarbela, Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat, pada Rabu (3/7/2019).

Hadir pada kesempatan Wakapolres Mataram Kompol Setia Wijatno, Kapolsek Ampenan I Wayan Suteja, dan Pengasuh Lembaga Az-Kiya Ustadz Suhery, serta tokoh agama, tokoh masyarakat, orang tua jompo dan anak-anak yatim piatu.

Dalam sambutannya, Saiful menjelaskan tujuan kedatangannya adalah untuk bersilaturahmi dan mempererat tali persaudaraan dengan masyarakat.

“Kepolisian akan tetap peduli dan memperhatikan anak-anak kita yang diasuh di lembaga Az-Kiya ini yang nantinya kelak bisa menjadi anak yang berahklak mulia dan berguna bagi bangsa dan negara,” katanya.

Kapolres Mataram AKBP Saiful Alam, menyantuni para orang tua jompo. (ist)

Saiful juga memohon doa agar Polri tetap dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya.

Sementara itu, Pengasuh Lembaga Az-Kiya, ustadz Suhery, mengucapkan banyak tetimakasih atas kehadiran Kapolres Mataram bersama jajarannya untuk menengok panti asuhan anak yatim.

“Semoga giat ini menjadi penyemangat kami dalam membimbing dan membina anak-anak yatim. Semoga kedepan tali silaturahmi tetap terjalin dengan baik,” ucap Suhery. (Wal)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here