Beranda Headline Khusus PNS, Beli Motor Honda Dapat Potongan Rp4,4 juta

Khusus PNS, Beli Motor Honda Dapat Potongan Rp4,4 juta

277
0
Promo untuk PNS.
Promo untuk PNS.

Mataram (NTBOne) – Pelanggan setia motor Honda yang berprofesi sebagai pegawai negeri sipil (PNS) dapat menikmati promo spesial untuk pembelian unit Honda Vario, Honda PCX dan Honda ADV150.

Dapatkan promo hemat sampai dengan Rp4,4 juta hanya dengan menunjukkan KTP diri dan KTP pasangan (apabila sudah menikah), kartu keluarga dan slip gaji atau kartu id card PNS. Syaratnya mudah dan kesempatan ini hanya berlaku selama bulan November 2020.

Kemudahan dalam memiliki motor Honda kini semakin diprioritaskan oleh Astra Motor NTB bersama jaringannya dealernya di wilayah NTB. DP ringan serta angsuran murah hingga hemat sampai dengan Rp4,4 juta siap diberikan untuk konsumen setia Honda yang berprofesi sebagai PNS.

Keuntungan lainnya apabila memiliki sepeda motor Honda, layanan purnajualnya pun kini semakin mudah dijangkau.

Menurut Kresna Murti Dewanto selaku Marketing Sub.Dept Head Astra Motor NTB, promo ini berlaku untuk pembelian secara kredit melalui FIFgroup bagi konsumen PNS yang berada di wilayah NTB.

“Dapatkan promo hemat sampai dengan Rp 4,4 jutaan untuk pembelian unit Honda Vario 150 dan Honda PCX. Sedangkan untuk pembelian Honda ADV150 konsumen akan hemat sampai dengan Rp 3,3 jutaan. Syaratnya mudah, konsumen cukup menunjukkan KTP diri dan KTP pasangan (apabila sudah menikah), kartu keluarga dan slip gaji atau kartu id card PNS,” jelas Kresna Murti.

Untuk konsumen yang malas pergi ke Dealer kini bisa memanfaatkan layanan home shopping atau exhibition online yang dapat diakses melalui handphone saja. Cukup join melalui www.mayohondantb-expo.com. Virtual exhibition ini berlangsung sejak 26 November hingga 29 November 2020. (Din)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here