Beranda Headline Kompetisi KOMPAK Ajak Komunitas Motor Honda Semakin Eksis

Kompetisi KOMPAK Ajak Komunitas Motor Honda Semakin Eksis

40
0

Mataram, ntbone – Dewasa ini pertumbuhan pengguna sepeda motor Honda kian bertambah seiring dengan loyalitas para konsumen Honda yang melakukan pembelian sepeda motor secara repeat order.

Tentunya konsumen potensial ini yang telah setia dan loyal menggunakan brand Honda untuk berkendara pada aktivitas sehari-hari harus terus dijaga nilai engagementnya.

Seperti konsumen loyal yang telah tergabung dalam komunitas atau club motor. Di NTB sendiri salah satu paguyuban club motor terbesar yaitu Honda Asosiasi Lombok (HALO).

Para member HALO ini tak hanya selaku konsumen loyal dan setia tetap juga mereka sudah berkomitmen dalam misi positif sesuai dengan visi yang telah dicanangkan.

Faktanya beberapa konsumen Honda yang yang datang ke dealer untuk melakukan pembelian atau servis tidak mengetahui bagaimana cara bergabung sebagai komunitas dan background komunitas itu seperti apa.

“Seperti yang kita ketahui memiliki sepeda motor di jaman sekarang sudah menjadi kebutuhkan primer yang mana melekat pada mobilitas para masyarakat. Tidak dipungkiri konsumen Honda semakin bertambah di setiap tahunya. Oleh karena itu, Astra Motor NTB ingin mengajak konsumen loyal Honda yang tergabung dalam komunitas club motor untuk semakin eksis di perkembangan dunia digital seperti saat ini dengan mengikuti kompetisi KOMPAK,” jelas Chrystian David Marketing Manager Astra Motor NTB.

Kompetisi KOMPAK merupakan kompetisi sosial media publikasi klub yang khusus dibuat untuk memberikan wadah kreatif bagi para member club motor Honda yang ada di NTB yang senang atau gemar mengabadikan moment seru berharganya bersama seluruh member klubnya saat gathering ataupun touring menjadi sebuah video atau postingan di sosial media.

“Kompetisi ini sebagai bentuk apresiasi dan wadah bagi konsumen loyal Honda dan para member komunitas. Semoga harapannya kompetisi ini dapat dimanfaatkan oleh Honda Community untuk semakin kreatif dan selalu menginspirasi dalam berbagai kegiatan positif,” tutup David. (Din)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here