Komunitas Matic Besar Honda Ramaikan Honda Premium Matic Day

0
129
.
.

Mataram, ntbone – Salah satu gelaran pameran yang berfokus pada segment Matic bongsor Honda yaitu Honda Premium Matic Day telah sukses digelar selama 4 hari pada 12 – 15 Mei lalu bertempat di Gelanggang Pemuda Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Kegiatan ini menarik banyak perhatian dari pengunjung GOR yang saat itu juga tengah berlangsung Porseni. Memanfaatkan aktivitas ini komunitas sepeda motor Honda yang tergabung dalam paguyuban dalam Honda Asosiasi Lombok (HALO) turut mensupport HPMD dengan menggelar aktivitas gathering yang dibalut dengan mini Touring bersama.

Kegiatan ini sekaligus mengkampanyekan aksi #Cari_Aman dalam berkendara untuk masyarakat umum.

Customer Care Manager Astra Motor NTB Raja Hasayangan menjelaskan partisipasi dari komunitas club motor Honda dalam Honda Premium Matic Day tentunya akan memberikan perhatian lebih bagi pengunjung GOR yang akan menyaksikan Porseni. Target kami adalah segmen anak muda 20-35 tahun.

“Tujuannya untuk mengenalkan varian skutik besar Honda yang berkapasitas mesin 160cc. Dengan kontribusi komunitas motor Honda pada event ini tentunya akan menarik perhatian dari anak muda di Kota Mataram,” ucap Raja.

Ditambahkan oleh PIC Community Astra Motor NTB Satria Wiman Jaya, Honda Premium Matic Day menjadi salah satu aktivitas promosi yang rutin digelar untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat yang ingin mengetahui produk-produk Premium Honda dapat berkunjung ke pameran ini.

“Untuk memeriahkan gelaran HPMD rekan-rekan HALO turut mensupport dengan meramaikan dan mengunjungi Booth Honda di Gor Gelanggang Pemuda. Sebelumnya komunitas Honda melakukan City Rolling dengan rute start dari kantor Astra yang di lepas oleh Pak Raja. Adapun rutenya menuju ke Mataram Metro, jalan Majapahit, jalan Airlangga, jalan Pendidikan dan akan finish di Gor Gelanggang Pemuda,” ucap Satria.

Senada dengan hal itu Galing salah satu member club Honda ADV Indonesia Lombok Chapter menyampaikan komunitas yang join berasal dari AHPC, HAI, dan HVC. Kami berkesempatan join dalam aktivitas ini untuk turut mensupport HPMD dan juga harapannya semakin banyak masyarakat yang beralih pada varian motor Honda bongsor karena telah terbukti motor Matic bongsor Honda memiliki performa tangguh di segala medan.

“Kami selaku member HALO sangat senang dapat meramaikan pameran HPMD yang diselenggarakan oleh Main Dealer Honda dengan harapan rekan-rekan komunitas selain menjadi Active User juga turut berkontribusi dalam cerminan aksi berkendara aman bagi masyarakat untuk menuju Indonesia yang lebih baik,” pungkas Galing. (Din)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini