Beranda Headline Kumpul-kumpul Berpaedah, Komunitas HAI Konsisten Gelar Gathering Mingguan

Kumpul-kumpul Berpaedah, Komunitas HAI Konsisten Gelar Gathering Mingguan

142
0

Mataram, ntbone – Hubungan persaudaraan antara anggota club motor yang ada di NTB khususnya di Pulau Lombok sangat mencerminkan brotherhood karena misi yang terbentuk telah sesuai dengan visi organisasi clubnya. Pada Jumat malam (06/01) salah satu club motor yang berada dibawah paguyuban Honda Asosiasi Lombok (HALO) menggelar aktivitas kumpul-kumpul yang sering disebut kopdar di salah satu café yang terdapat di Kota Mataram.

Dihadiri oleh 13 orang anggota HAI, agenda acara kopdar ini yaitu ngobrol dan ngopi santai untuk mendekatkan diri dan berbagi pengalaman serta cerita menarik yang pernah dirasakan oleh masing-masing anggota. Dikatakan oleh Anggaranto selaku Ketua HAI Chapter Lombok, pertemuan kopdar seperti ini rutin dilakukan setiap jumat malam.

“Biasanya dalam 1 bulan itu kopdar internal club HAI minimal 2-3 kali. Tergantung kesibukan teman-teman,” kata Angga.

Selain kumpul-kumpul bersama anggota club HAI chapter Lombok, kami juga sering menemani tamu dari luar Kota yang tengah berlibur atau mampir ke Lombok. Seperti anak club motor dari daerah lain. Kemudian kami jamu mereka dengan touring bersama mengelilingi keindahan Pulau Lombok.

“Kami perkenalkan destinasi wisata lokal kepada tamu sebagai salah satu bentuk dalam mendukung pariwisata dan ekonomi masyarakat lokal. Itulah harapan kami sebagai club anak motor juga dapat memberikan kontribusi yang positif bagi sesama. Image positif anak club harus tetap diselaraskan dengan aksi nyata yang membangun,” pungkas Angga. (Din)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here