Beranda Headline Layanan Honda Care Bikin Konsumen Motor Honda Tenang

Layanan Honda Care Bikin Konsumen Motor Honda Tenang

61
0

Mataram, ntbone – Sebagai salah satu perusahaan otomotif yang sangat mengutamakan kepuasan konsumen, Astra Motor NTB yang merupakan Main Dealer sepeda motor Honda untuk wilayah pemasaran di Provinsi Nusa Tenggara Barat selalu konsisten dan fokus dalam layanan purnajual atau aftersales sepeda motor Honda.

Salah satunya melalui layanan Honda Care yang merupakan layanan dari PT. Astra Honda Motor (AHM) yang memungkinkan perawatan sepeda motor Honda dari rumah serta penanganan darurat sepeda motor jika konsumen mengalami hal tidak terduga di jalan raya. Melengkapi layanan Motorku X, Astra Motor memberi pelayanan melalui Honda Customer Care.

“Layanan ini merupakan layanan tambahan yang terdapat pada aplikasi Motorku X. Gangguan saat mengendarai sepeda motor kesayangan terkadang harus dihadapi di tengah perjalanan. Sebagian besar pengguna motor pun terkadang bingung ketika menghadapi kondisi tersebut. Bentuk penanganannya seperti ban bocor, rantai putus, motor mogok, kunci kontak rusak, rem bermasalah, jok tidak bisa dibuka, vbelt putus, oli bocor dan lain sebagainya,” jelas Dwi Ariyanti Analys Customer Care Astra Motor NTB.

Ditambahkan oleh Raja Hasayangan selaku Customer Care Manager Astra Motor NTB, masalah kemogokan tidak pernah terduga apalagi bagi konsumen pengguna sepeda motor yang jarang melakukan perawatan berkala, bisa lebih berpotensi mengalami kejadian ini.

Bagi pengguna sepeda motor Honda tak perlu khawatir apabila terjadi mogok atau kendala saat tengah dalam perjalanan, karena Honda telah memiliki layanan handal yang dapat memberikan pertolongan pertama pada hambatan sepeda motor Honda Anda.

“Banyak masyarakat yang sudah merasakan manfaat nyata Honda Care. Saat Emergency Road atau mogok di rumah. Honda Care juga bisa membantu Anda servis ringan cukup dari rumah. Biaya sekali kunjungan mulai dari Rp10 ribu. Cukup hubungi layanan hot line Honda Care NTB di nomor 08-777-990-8000. Layanan ini gratis untuk penanganan darurat.,” jelas Raja Hasayangan.

Telah banyak konsumen sepeda motor Honda yang memanfaatkan layanan Honda Care untuk berbagai macam masalah yang tengah terjadi pada sepeda motor Honda kesayangannya. Seperti aki drop, kabel putus, kunci erorr bahkan motor mogok karena kehabisan bahan bakar juga dapat bantu oleh pertolongan Honda Care.

“Semoga penanganan prima yang diberikan oleh Agent Honda Care kami yang tersebar di seluruh wilayah di NTB dapat dirasakan langsung oleh konsumen. Layanan Honda Care melayani berbagai kebutuhan konsumen seperti home service, KPB service, road emergency, serta customer assistant. Layanan ini dapat dinikmati setiap hari Senin-Sabtu mulai pukul 08.00 wita–16.00 Wita. Serta di hari Minggu pada pukul 08.00 WITA – 12.00 WITA,” pungkas Raja. (Din)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here