Beranda Headline Layanan Honda Care Permudah Konsumen yang Alami Mogok di Jalan

Layanan Honda Care Permudah Konsumen yang Alami Mogok di Jalan

161
0

Mataram, ntbone – Konsistensi Honda dalam memberikan kemudahan serta kenyamana bagi konsumen setianya dapat tercermin dari beragam layanan purnajual yang handal. Salah satu layanan purnajual yang popular di masyarakat untuk penanganan pertama kendala pada sepeda motor Honda yaitu layanan Honda Care.

Honda Care merupakan salah satu layanan terbaik yang dimiliki Honda untuk konsumen setianya dalam menemani aktivitas sehari-hari. Mengambil istilah CARE, layanan ini dapat melayani Customer Assistance dan Road Emergency yang dapat dimanfaatkan oleh konsumen Honda.

Fitri Tampubolon selaku Kepala Cabang Dealer Krida Honda Mataram mengatakan, layanan Honda Care Krida Motor Mataram dapat membantu mengatasi masalah yang terjadi pada motor konsumen saat mereka mogok diperjalanan atau kendala lainnya.

“Pertolongan darurat yang diberikan Honda Care kepada konsumen berupa servis kunjung langsung ke lokasi mogok motor konsumen. Nantinya akan di cek dahulu penyebab dari masalah, bila dapat dibenahi ditempat akan langsung diproses, namun bila penanganan lebih serius dibutuhkan, maka motor konsumen akan diangkut ke bengkel AHASS Krida Mataram,” jelas Fitri.

Bengkel AHASS Krida Mataram yang terletak di jalan Gajah Mada Jempong melayani perawatan servis sepeda motor Honda pada Senin hingga Sabtu pukul 08.00 wita hingga 16.30 wita. Dan pada hari Minggu juga melayano perawatan servis pada pukul 08.00 Wita hingga 15.00 Wita.

Terdapat juga ruang tunggu yang luas dan nyaman dengan dilengkapi dengan fasilitas wifi gratis, coffe corner gratis, ruang bermain untuk anak, serta konsumen juga dapat memantau servis motornya secara langsung karena ruang tunggu dan ruang servis diberi sekat transparan.

“Tak perlu khawatir bila terjadi kendala pada motor Honda Anda, call saja layanan Honda Care, kami siap melayani keluhan konsumen. Kepuasan konsumen adalah prioritas kami,” tutup Fitri. (Din)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here