Beranda Otomotif Lombok CB150R Rider Gelar “Kopdar Laki”

Lombok CB150R Rider Gelar “Kopdar Laki”

41
0

Mataram, ntbone, 6/5/2021 – Memanfaatkan momentum bulan Ramadhan, Main Dealer Astra Motor NTB bersama Honda Community menggelar aktivitas “Kopdar Laki” yang diikuti oleh komunitas club motor CB150R Street Fire.

Acara tersebut diselenggarakan serentak di seluruh Indonesia dengan mengundang Club CB150R yang merupakan anggota paguyuban dari Honda Asosiasi Lombok (HALO).

Bertempat disalah satu caffe baru yang sedang hype di Kota Mataram, para anggota club CB150R Street Fire atau lebih dikenal dengan sebutan LCR (Lombok CB150R Rider) melepas rindu sembari menjalin silahturahmi yang baik terlebih pada moment bulan suci Ramadhan.

Tak hanya sekedar kumpul-kumpul receh, tapi acara Kopdar Laki ini juga menjadi kesempatan gathering secara offline dengan beberapa agenda yang telah disusun seperti city rolling, sharing/ diskusi ringan, games-games seru dan ramah tamah sembari berbuka puasa bersama.

Tak lupa, acara yang dilangsungkan secara offline ini tentunya tetap memperhatikan protokol kesehatan ketat, seperti selalu menggunakan masker saat berinteraksi antar satu dengan yang lainnya.

“Semua kegiatan di lakukan dengan mematuhi prokes dan safety riding yang ketat. Untuk kegiatan pertama dilakukan rolling city menggunakan Honda CB150R Streefire. Titik kumpul berada di Taman Kota Sangkareang dan finisnya di Kowi coffe and eatry, sekaligus disana kami semua akan berbuka puasa bersama sembari ngopi darat,” jelas Satria Wiman jaya selaku PIC Komunitas Main Dealer Astra Motor NTB.

Kopdar ini dilakukan untuk mempererat tali persaudaraan antar sesama rider. Rangkaian kegiatannya pun sangat seru, sehingga semakin menambah kemeriahan acara. Apalagi acara sejenis ini sudah sangat lama tidak dilakukan semenjak masa pandemi melanda NTB dan Indonesia.

Semoga ini menjadi titik awal untuk adanya kegiatan dari komunitas Honda secara offline meskipun kondisi sekarang masih dibatasin.

“Pesertanya sendiri di batasi karena sekarang sedang masa pandemi, yang hadir hanya 20 orang anggota perwakilan dari komunitas LCR dan 5 pengurus HALO. Rolling city sembari ngabuburide menunggu waktu berbuka puasa dengan rute touring mengelilingi Kota Mataram. Dalam kesempatan ini kami juga memberikan edukasi contoh berkendara secara aman dan tertib dan penggunaan safety gear yang lengkap kepada masyarakat yang ditemui di jalan raya. Harapannya dapat menjadi contoh baik dan image club motor tetap positif di masyarakat,” tutup Opik salah satu anggota club LCR. (Din)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here