Lombok Tiger Club Fun Touring dan Wisata Kuliner ke Bukit Mantar

0
35

Mataram, ntbone – Lombok Tiger Club (LOTIC) mengadakan kegiatan fun touring dan wisata kuliner yang seru dan penuh keceriaan.

Acara tersebut dilaksanakan dengan tujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar anggota klub serta menikmati keindahan alam Bukit Mantar, Kabupaten Sumbawa Barat, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Kegiatan itu juga menjadi momen spesial karena diikuti oleh acara Kopdar gabungan HTCI Pengda Nusa Tenggara (1 – 2 Juni 2024).

Seluruh rombongan mulai berkumpul di base camp Lombok Tiger Club yang berada di Dili Carwash & Angkringan. Dari sini, mereka memulai perjalanan touring menuju Bukit Mantar.

Perjalanan ini diikuti oleh 25 motor dan total 28 peserta, termasuk boncenger. Semangat dan antusiasme tinggi terlihat dari seluruh peserta yang sangat menikmati perjalanan ini.

Setelah tiba di Bukit Mantar, peserta menikmati berbagai hidangan kuliner khas Lombok yang lezat.

Di antaranya adalah soto lontong alas yang menggugah selera dan bakso Kopang yang terkenal kelezatannya.

Kegiatan wisata kuliner ini tidak hanya memanjakan lidah, tetapi juga memperkenalkan kekayaan kuliner lokal kepada anggota klub dari berbagai daerah.

Acara ini menjadi lebih istimewa karena LOTIC juga menghadiri kegiatan Kopdar Gabungan HTCI Pengda Nusa Tenggara.

Kopdar tersebut juga dihadiri oleh semua klub-klub di bawah naungan HTCI Pengda Nusra, termasuk Bima Tiger Club(BITC), Sumbawa Barat Tiger Club (SUBATIK).

Ada juga Dompu Tiger Club (DOTIC), Sumbawa Tiger Rider (STR), Sumbawa Timur Tiger Club (STTC), dan Lombok Tiger Club (LOTIC) sendiri.

Pertemuan ini menjadi ajang bagi para anggota klub untuk saling berbagi pengalaman, mempererat persaudaraan, dan merencanakan kegiatan-kegiatan bersama di masa depan.

Ketua Lombok Tiger Club Gigih Andika, menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi kepada seluruh anggota yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini.

“Kegiatan ini tidak hanya mempererat hubungan antar anggota, tetapi juga menunjukkan solidaritas dan kekompakan kita sebagai satu keluarga besar,” ujarnya.

Kegiatan Fun Touring dan Wisata Kuliner Lombok Tiger Club ke Bukit Mantar sekaligus menghadiri Kopdar Gabungan HTCI Pengda Nusa Tenggara berjalan dengan sukses dan penuh kesan.

Setelah menikmati seluruh rangkaian acara, seluruh rombongan kembali ke Dili Carwash & Angkringan sebagai lokasi finish.

Dengan semangat kebersamaan, diharapkan kegiatan-kegiatan serupa akan terus dilakukan untuk menjaga kekompakan dan mempererat silaturahmi antar anggota klub. (Din)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini