Beranda Lombok Utara Maksimalkan Kampanye Terakhir, NADI Optimis Raih Suara Terbanyak

Maksimalkan Kampanye Terakhir, NADI Optimis Raih Suara Terbanyak

192
0
Calon Bupati Najmul Akhyar, bersama isteri menyapa para pendukungnya saat menggelar kampanye di hari terakhir, di Kabupaten Lombok Utara, Sabtu (5/12/2020).
Calon Bupati Najmul Akhyar, bersama isteri menyapa para pendukungnya saat menggelar kampanye di hari terakhir, di Kabupaten Lombok Utara, Sabtu (5/12/2020).

Lombok Utara, (NTBOne) – Tahapan Kampanye dalam Pemilihan Kepala Daerah Bupati dan Wakil Bupati Lombok Utara tahun 2020 yang berlangsung sejak tanggal 26 September hingga 5 Desember 2020 telah berakhir.

Waktu kampanye selama 71 Hari tersebut sangat dimaksimalkan Pasangan Calon Nomor Urut 2, yakni Najmul Akhyar- Suardi atau Paket NADI, guna mendapatkan suara sebanyak mungkin di Kabupaten Lombok utara (KLU).

Kegiatan Kampanye tetap intens dilakukan Paket NADI di seluruh kecamatan yang ada di KLU, mulai dari Kecamatan Pemenang hingga Kecamatan Bayan.

Calon Bupati Najmul Akhyar, yang ditemui awak media Sabtu (5/12), mengaku optimis dapat mengungguli perolehan suara paslon pesaingnya.

Ia menyatakan di akhir masa kampanye dukungan dari masyarakat untuknya kian tampak. Dukungan yang didapat jika dilihat dari proses kampanye hingga hari terakhir, di luar dugaannya.

“Ini di luar ekspektasi, kami tidak pernah mengerahkan masa, namun itu murni berdasarkan hati nurani masyarakat yang ingin menghadiri langsung kampanye kami, dan alhamdulillah semua tertib dan mereka tak lupa menggunakan masker,” kata Najmul.

Najmul juga mengimbau masyarakat KLU untuk datang ke tempat pemungutan suara (TPS) pada 9 Desember 2020 sebagai bentuk partisipasi dalam menentukan pemimpin mereka.

“Ayo kita semua datangi TPS-TPS yang ada, karena pilkada ini adalah ruang yang diberikan pemerintah kepada masyarakat untuk menentukan pemimpin mereka karena ini adalah demokrasi, karena itu ia berharap tidak ada masyarakat yang tidak datang ke TPS,” ucapnya pula.

Pada kegiatan kampanye terakhirnya, di setiap lokasi, ia mengaku mengemasnya dalam doa bersama sebagai bentuk penyempurnaan Ikhtiar. Tidak lupa juga ia mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat KLU, khususnya simpatisan NADI yang telah berkorban waktu dan tenaga demi mendukungnya pada Pilkada tahun ini.

“Alhamdulillah di hari terakhir kampanye, di setiap lokasi kampanye kami selalu melakukan dzikir dan doa. Tidak lupa juga kami ucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat KLU, khususnya pendukung NADI atas partisipasinya, dan kami juga minta maaf jika selama tahapan kampanye ada hal-hal yang kurang berkenan di hati masyarakat,” jelas Najmul.

Terakhir, ia berpesan kepada tim, relawan, simpatisan, dan pendukung agar terus menyempurnakan ikhtiar dengan terus memerbaharui semangat.

“Terus memperbaharui semangat agar prosentase keunggulan kita tetap sampai hari H,” pesannya.

Para pendukung pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Lombok Utara Nomor Urut 2 Najmul Akhyar-Suardi atau paket NADI, dikawal ribuan pendukungnya saat menggelar kampanye hari terakhir, Sabtu (5/12/2020).
Para pendukung pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Lombok Utara Nomor Urut 2 Najmul Akhyar-Suardi atau paket NADI, dikawal ribuan pendukungnya saat menggelar kampanye hari terakhir, Sabtu (5/12/2020).

Sementara itu, Ketua Tim Pemenangan NADI, Endri Susanto menyampaikan dengan penuh keyakinan bahwa paslon NADI sudah mengunci kemenangan.

“Basis kita jelas. Dengan basis kita yang kuat kalau ada perubahan pun kami bisa stabil, menang,” tegas Endri.

Terkait ada lembaga survey yang mengunggulkan tim Joda Akbar, Endri hanya menyampaikan kredibiliats lembaga survei tersebut.

“Lihat profil lembaganya. Sudah terdaftar kah di organisasi riset nasional. Dan ini lembaga juga baru muncul. Kita juga baru dengar lembaga tersebut, sedang kita dua lembaga survei sudah menyatakan data ilmiahnya bahwa NADI unggul,” lanjutnya.

Hal senada diungkapkan Ketua Tim koalisi paket NADI, Junaidi Arif. Ia menyebutkan target kemenangan sudah terasa sampai 60 persen.

“Antusiasme warga itu yang kita lihat. Tanpa dikomando, tanpa ini itu mereka selalu hadir dalam kampanye NADI. Dan saya melihat sudah ada edukasi politik yang baik yang telah ditanamkan bapak Dr Najmul Akhyar. Ini sesuatu yang positif,” tandasnya. (Tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here