Maling Babak Belur Dihakimi Warga di Taliwang Sumbawa Barat

0
503
Kondisi terduga pelaku maling dalam perawatan medis di RSUD Asy Syifa, Taliwang, Kabupaten Sumbawa Barat. (ist)
Kondisi terduga pelaku maling dalam perawatan medis di RSUD Asy Syifa, Taliwang, Kabupaten Sumbawa Barat. (ist)

Mataram (NTBOne) – Seorang pria berinisial KA (47), babak belur dihakimi warga karena diduga melakukan tindak pidana pencurian dengan pemberatan di Kelurahan Dalam, Kecamatan Taliwang, Kabupaten Sumbawa Barat, Nusa Tenggara Barat, pada Rabu (23/10/2019), pukul 02.15 Wita.

Kabid Humas Polda NTB Kombes Pol Purnama mengatakan, kejadian bermula ketika terduga pelaku masuk ke dalam rumah korban berinisial RA (60), dengan cara memanjat pagar di samping rumah korban. Kemudian terduga pelaku masuk ke kamar melalui jendela dan mengambil tas warna merah.

Saat hendak keluar dari rumah tersebut, korban melihat terduga pelaku berada di dalam rumahnya dengan membawa tas miliknya. Setelah itu, korban langsung berteriak untuk meminta bantuan.

Mendengar teriakan, terduga pelaku langsung berlari keluar dari rumah korban dan melompat ke pekarangan rumah warga lainnya. Setelah itu, terduga pelaku ditangkap dan langsung dianiaya oleh warga.

Kemudian beberapa orang warga sekitar datang ke Polsek Taliwang untuk melaporkan kejadian tersebut

“Terduga pelaku yang beralamat di Kelurahan Dalam tersebut, diamankan oleh anggota Polsek Taliwang dalam kondisi babak belur,” katanya.

Barang bukti yang diamankan polisi. (ist)
Barang bukti yang diamankan polisi. (ist)

Anggota Polsek Taliwang juga mengamankan barang bukti berupa satu buah tas warna merah, satu buah power bank, satu buah adaptor, satu lembar kain pantai, satu buah plastik berisikan pasir, satu buah kendi dalam kondisi pecah.

Terduga pelaku dibawa ke RSUD Asy Syifa, Taliwang, Kabupaten Sumbawa Barat, untuk mendapatkan perawatan medis. (mad)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here