Maling Kritis Diamuk Massa di Gerimax Indah Lombok Barat

0
1491

Lombok Barat (NTBOne) – Seorang oknum warga yang belum diketahui identitasnya dalam kondisi kritis setelah diamuk massa karena diduga hendak maling di salah satu rumah penduduk Dusun Karang Duntal, Desa Gerimax Indah, Kecamatan Narmada, Kabupaten Lombok Barat, NTB, pada Sabtu (21/9/2019) pukul 02.00 WITA.

“Kondisinya masih kritis di Rumah Sakit Umum Provinsi NTB. Kami belum tahu identitasnya karena belum bisa ngomong,” kata Kapolsek Narmada, Kompol Gede Suparta.

Informasi yang diperoleh dari saksi mata, terduga pelaku masuk ke rumah warga berinisial HR. Terduga pelaku menggoyangkan pintu rumah dan didengar oleh saksi HD yang tidur di ruang tamu.

Saksi kemudian bangun untuk mengecek dan melihat orang mencurigakan sehingga langsung berteriak maling.

Terduga pelaku langsung bingung karena warga sudah banyak yang bangun di sekitar tempat kejadian perkara. Terduga pelari lari lewat halaman depan dengan cara melompat pagar, namun dihadang warga.

Terduga melakukan sempat melakukan perlawanan dengan menyerang beberapa warga sambil lari menyelamatkan diri, namun tertangkap.

Identitas seorang terduga maling itu belum diketahui mengingat tidak membawa identitas. Dugaan sementara pelaku masuk mau mencuri dengan kekerasan dan diperkirakan terduga pelaku tiga orang.

Anggota Polsek Narmada mengamankan satu buah cukit, dua buah senter, satu buah pisau golok dan satu tas pinggang. (Mad)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here