MayoHonda NTB Ajak Konsumen Eksis Bersama PCX

0
411

Mataram, ntbone, 21/9/2021 – Pertumbuhan skutik besar khususnya di kawasan perkotaan kini semakin meningkat pesat. Setelah di rilis nya skutik besar keluaran Honda yaitu Honda PCX 160, semakin meningkatkan hype motor matic bongsor sebagai identitas kaula muda yang kini paling diminati.

Dengan kenyamanan berkendara dan performa mesin yang lincah serta tampilan yang elegan, konsep yang ditawarkan oleh Honda PCX 160 sangat sesuai dengan semua kalangan mulai dari anak sekolahan hingga pekerja kantoran.

Untuk mengapresiasi dan semakin dekat bersama konsumen setianya, Astra Motor NTB menggelar kompetisi photo bagi konsumen Honda PCX yang ada di wilayah NTB. Harapannya di masa pandemi ini, konsumen setia motor Honda tetap kreatif dengan memanfaatkan obyek yang ada untuk dapat menuangkan karya terbaiknya.

“Di era digital seperti saat ini, kami melakukan pendekatan dan interaksi bersama konsumen setia Honda dengan menggelar photo contest PCX Day, dengan harapan kegiatan ini dapat menjadi wadah untuk menuangkan kreatifitas bersama Honda,” jelas Kresna Murti Dewanto selaku Marketing Manager Astra Motor NTB.

Dengan bertajuk “PCX Day Photo Contest” bagi konsumen yang gemar mengabadikan moment bersama Honda PCX kesayangannya bisa berpartisipasi dalam kompetisi ini. Caranya sangat mudah, upload foto menarikmu bersama Honda PCX kesayanganmu ke insta story pada instagram dengan menggunakan tagar #PCXDay. Jangan lupa tag @mayohondantb dan tag 3 orang sahabatmu.

Ada hadiah saldo OVO senilai Rp 100 ribu untuk 4 pemenang. Jangan sampai terlewat ya karena periode upload photo hanya hari ini saja. Peserta dengan hasil photo yang kreatif dan paling menarik akan menjadi juaranya. Pengumuman pemenang akan segera di umumkan pada postingan feed instagram @mayohondantb.

Follow sekarang juga instagram resmi Honda NTB di @mayohondantb agar kamu terus mendapatkan update seputar dunia perotomotifan khususnya roda dua. Beragam tips dan trick serta event-event virtual menarik lainnya akan dibagiakn bersama @mayohondantb. (Din)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini